Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nekat Masturbasi di Pantai, Wanita Ini Ditangkap Polisi

Kompas.com - 29/08/2021, 17:12 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Daily Mail

SAVANNAH, KOMPAS.com - Seorang wanita di Georgia, AS, ditangkap polisi karena nekat masturbasi di pantai menggunakan vibrator.

The Smoking Gun melaporkan, si pelaku yang bernama Christina Revels-Glick awalnya datang ke Pulau Tybee, pada 1 Juli pukul 17.30 waktu setempat.

Baca juga: Imigran Pakistan Jadi Pelaku Masturbasi Publik Berantai di Australia, Istrinya Tetap Mau Mendampingi

Polisi menerangkan berdasarkan keterangan sesama pengunjung, mereka mendengar Revels-Glick yang memakai bikini one-piece warna hijau mengerang.

Dalam laporannya, penegak hukum menuturkan pengunjung yang menjadi saksi melihat wanita berusia 34 tahun itu mengeluarkan sesuatu dari tasnya.

Laporan itu kemudian menjabarkan benda misterius yang dikeluarkan dari tas merupakan vibrator, dan difoto sebagai barang bukti.

Kepada petugas yang mendatanginya, Revels-Glick mengakui dia masturbasi di pantai, dan mengira tak ada yang mendengarnya.

Namun, saksi yang bernama Sarah Moss mengatakan perempuan tersebut berada di depan tenda keluarganya, dan menutupi kakinya dengan handuk.

Dilansir Daily Mail Sabtu (28/8/2021), Revels-Glick melakukan aksinya selama lima menit sebelum mengemasi barangnya dan pergi.

Kepolisian lokal menemukan Revels-Glick di sebuah restoran, dan menjeratnya dengan tuduhan melakukan perbuatan tidak senonoh.

Laporan kepolisian menjelaskan Revels-Glick langsung dibebaskan, dan terancam dipenjara selama 12 bulan jika bersalah.

"Negara Bagian Georgia secara tegas akan menindak orang yang melakukan perbuatan tidak senonoh," jelas jaksa penuntut Conaway dan Strickler.

Baca juga: Presiden Korea Selatan Batal Kunjungi Tokyo Setelah Diplomat Jepang Menyebutnya Bermasturbasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com