Hendak ke Toilet Saat Malam Hari, Penebang Kayu Diduga Diseret Harimau ke Hutan Lalu Dimangsa

Kompas.com - 25/08/2021, 16:31 WIB
Mikhail Shabaldin, dikhawatirkan telah dimangsa binatang buas setelah disergap oleh harimau Amur atau Siberia, jenis kucing terbesar di dunia. EAST2WEST via THE SUNMikhail Shabaldin, dikhawatirkan telah dimangsa binatang buas setelah disergap oleh harimau Amur atau Siberia, jenis kucing terbesar di dunia.

MOSKWA, KOMPAS.com - Seorang penabang kayu diduga diseret ke dalam hutan dan dimangsa oleh seekor harimau ganas, ketika pergi ke toilet pada malam hari.

Mikhail Shabaldin, dikhawatirkan telah dimangsa binatang buas setelah disergap oleh harimau Amur atau harimau Siberia, jenis kucing terbesar di dunia.

Baca juga: Wanita Ini Tewas Diterkam Harimau karena Temannya Tak Memberi Tahu Kandang Terbuka

Pria berusia 41 tahun itu, diyakini diterkam saat pergi pada malam hari untuk ke toilet yang berada diluar akomodasi sementaranya di dekat lokasi penebangan di wilayah Khabarovsk di Rusia.

Sebuah video meresahkan, yang diambil di lokasi oleh seorang rekan yang ketakutan, menunjukkan pakaian, sepatu, dan apa yang tampak seperti bagian jasad Shabaldin di jalur yang tidak rata.

Menurut laporan melansir The Sun pada Senin (23/8/2021), jejak kaki harimau juga terlihat di tempat kejadian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jejak itu membuat penduduk setempat menolak klaim serangan beruang coklat, tetapi menduga dia diseret oleh predator pemakan manusia.

Shabaldin diyakini diserang ketika menjalani giliran jaga selama 15 hari di lokasi penebangan, saat ia pergi ke toilet larut malam.

Kertas toilet juga terlihat berserakan di sekitar lokasi kejadian.

Usaha pencarian sedang berlangsung. Tetapi penduduk setempat mengakui bahwa kemungkinan kecil untuk menemukan penebang kayu itu dalam keadaan hidup adalah kecil.

Investigasi penuh sekarang sedang berlangsung atas hilangnya Shabaldin.

Baca juga: Sedang Bersih-bersih Kandang, Staf Taman Safari di Chili Dibunuh Harimau

Halaman:

Video Pilihan

Sumber The Sun
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.