Kompas.com - 21/08/2021, 15:58 WIB
Tangkap layar video udara menunjukkan polisi mengelilingi wadah plastik besar, setelah laporan muncul bau yang menghebohkan penduduk dari tong di pinggir jalan kota New Jersey, AS. CBS 2 News via NEW YORK TIMESTangkap layar video udara menunjukkan polisi mengelilingi wadah plastik besar, setelah laporan muncul bau yang menghebohkan penduduk dari tong di pinggir jalan kota New Jersey, AS.

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Polisi di Amerika Serikat menemukan tubuh telanjang diduga pekerja prostitusi dimasukkan ke dalam tong yang dibuang di pinggir jalan kota New Jersey.

Video udara yang direkam oleh CBS 2 News menunjukkan polisi mengelilingi wadah plastik besar, setelah laporan muncul bau yang menghebohkan penduduk dari tong, yang ternyata berubah menjadi peti mati di trotoar di Ridgefield Park.

Setidaknya lima petugas terlihat memeriksa tong yang biasa digunakan untuk bahan bakar, yang kemudian dinyatakan berisi jasad pekerja seks komersial (PSK) kelas atas Nicole Flanagan yang berusia 42 tahun.

Baca juga: Hilang 4 Hari, Jasad Mahasiswi AS Ditemukan di Rusia

New York Post melaporkan pada Jumat (20/8/2021), polisi pertama kali diberitahu tentang tong itu pada 13 Agustus setelah warga mencium bau busuk yang keluar dari benda itu.

“Sangat menakutkan mengetahui ada yang memasukkan seseorang ke dalam tong, seolah-olah mereka bukan apa-apa. Ini sangat menakutkan. Itu benar-benar brutal,” kata seorang warga kepada CBS 2 News.

“Saya harap mereka menangkap siapa pun itu karena saya tidak ingin melihat ini di lingkungan saya. Saya ingin anak-anak saya bisa bermain di luar (dengan aman).”

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Para tetangga juga mengatakan kepada stasiun berita lokal bahwa pengambilan “sampah” itu dilakukan pada Jumat (13/8/2021), sehingga tong itu awalnya tidak tampak mencurigakan.

Seminggu sejak laporan bau busuk itu, detail suram akhirnya muncul, termasuk bagaimana Flanagan dimasukkan ke dalam tong di sebuah gedung apartemen kelas atas di New York City sebelum dibuang di lingkungan New Jersey.

Flanagan, yang diidentifikasi setelah polisi memeriksa sidik jarinya, ditampilkan di video pengawasan memasuki 95 Wall Street di Distrik Keuangan AS, pada malam sebelum tubuhnya ditemukan, menurut sumber polisi kepada New York Post.

Baca juga: Mayat Manusia Ditemukan di Pesawat Transportasi AS yang Terbang dari Afghanistan

Dia datang ke gedung dengan seorang pria yang menurut sumber telah diidentifikasi oleh penyelidik.

Halaman:

Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.