Catatan Terakhir Anak 7 Tahun Sebelum Dibunuh dan Dibuang di Sungai: "Saya Tidak Pantas Punya Ibu"

Kompas.com - 08/08/2021, 16:56 WIB
Miguel dos Santos Rodrigues, anak laki-laki berusia 7 tahun yang dibunuh dan dibuang ibu sendiri ke sungai. [Via The Sun] Via The SunMiguel dos Santos Rodrigues, anak laki-laki berusia 7 tahun yang dibunuh dan dibuang ibu sendiri ke sungai. [Via The Sun]

BRASIL, KOMPAS.com - Petugas polisi menemukan catatan terakhir dari anak laki-laki 7 tahun yang dibunuh dan dibuang di sungai, berisi kalimat memilukan.

Polisi Brasil yakin Yasmin Vaz dos Santos Rodrigues (26 tahun) yang memaksa anaknya menuliskan kalimat "Saya idiot" dan "Saya tidak pantas memiliki ibu", sebelum membiusnya dan membuang jasadnya ke sungai.

Catatan Miguel dos Santos Rodrigues, anak Rodrigues yang tewas berusia 7 tahun ditemukan di rumahnya.

Baca juga: Tiga Anak yang Mencari Ternak di Tanzania Dibunuh Singa dekat Suaka Margasatwa

"Saya buruk. Saya kejam. Saya jahat. Saya payah. Saya tidak tahu bagaimana menghargai siapa pun. Saya anaknya yang mengerikan," demikian isi catatannya.

Melansir The Sun pada Sabtu (7/8/2021), polisi Berasil percaya, Rodrigues telah memaksa putranya untuk menulis kalimat mengintimidasi secara berulang-ulang itu.

Rodrigues telah ditangkap polisi di Imbe, Brasil pada 30 Juli lalu, setelah dia mengaku mmebunuh putranya sendiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ibu itu melapor ke polisi bahwa anaknya hilang, dua hari setelah ia membunuhnya.

Namun, akhirnya dia mengaku juga bahwa putranya itu telah ia bunuh dengan menyuntikkan anti-depresan. Kemudian, memasukkan tubuhnya ke dalam tas besar dan membuangnya di Sungai Tramandai.

Buku catatan Miguel dos Santos Rodrigues, anak laki-laki 7 tahun yang dibunuh dan dibuang oleh ibunya. [Via The Sun]Via The Sun Buku catatan Miguel dos Santos Rodrigues, anak laki-laki 7 tahun yang dibunuh dan dibuang oleh ibunya. [Via The Sun]

Baca juga: Diganggu saat Berhubungan Seks, Pasangan Ini Bunuh Anak Mereka yang Berusia 3 Tahun

Setelah mengaku, petugas berwenang menggeledah rumahnya dan menemukan rantai besi yang diakui digunakan untuk mengikat Miguel di lemari.

Selain Rodrigues, rekan wanitanya, Bruna Nathieli Porto da Rosa (23 tahun) juga dicurigai terlibat dalam pembunuhan anak laki-laki 7 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.