Demi Nonton Euro 2020 Inggris Vs Denmark, Pria Ini Telantarkan Pacar di Rumah Sakit Usai Operasi

Kompas.com - 12/07/2021, 09:59 WIB
Striker Inggris Harry Kane (tengah) berselebrasi dengan penonton setelah memenangi laga sepak semifinal Euro 2020 antara Inggris vs Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. AFP/CATHERINE IVILLStriker Inggris Harry Kane (tengah) berselebrasi dengan penonton setelah memenangi laga sepak semifinal Euro 2020 antara Inggris vs Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021.

LONDON, KOMPAS.com - Seorang penggemar berat tim nasional (timnas) Inggris tega mengorbankan hal lainnya demi menonton pertandingan Euro 2020, termasuk pacarnya di rumah sakit usai operasi, seperti yang dilakukan pria satu ini.

Seorang pria meninggalkan pacarnya di ranjang rumah sakit sendirian setelah operasi demi menonton pertandingan Inggris versus Denmark di semifinal Euro 2020.

Pada akhir pekan, pria ini pergi ke rumah sakit yang jauh dari rumah untuk mengantarkan wanita pujaannya yang ternyata didiagnosis menderita radang usus buntu. Selama 4 jam pacarnya itu menjalani operasi.

Baca juga: Melalui Trofi Juara Euro 2020, Italia Ingin Obati Kenangan Pahit tentang Covid-19

Sayangnya, ada komplikasi kecil dengan operasinya, sehingga wanita itu masih harus tinggal di rumah sakit lebih lama, hingga Rabu (7/7/2021), dan pria itu telah berjanji akan menjemputnya.

"Waktunya tidak pas, karena ada pertandingan sepak bola penting kemarin, dan itu sangat penting bagi pacar aku untuk menontonnya. Aku bukan orang Inggris, jadi aku tidak begitu mengerti pentingnya, tetapi itu masalah besar baginya," ujar wanita itu di forum "Am I The A**hole" Reddit.

"Aku menyuruhnya untuk booking kamar dekat rumah sakit, jadi kami tidak akan melewatkan itu karena perjalanan, tetapi dia ingin melihat pertandingan di tempat temannya. Dia bilang akan melakukannya," jelas wanita itu, seperti dilansir Mirror pada Minggu (11/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Fans Inggris Terobos Keamanan Stadion Wembley Saat Final Euro 2020

Namun, wanita itu mengatakan, pacarnya menjadi gelisah ketika menunggu di rumah sakit untuk menjemputnya.

Tiba-tiba pria itu mengirimkan pesan kepada wanita tersebut dari parkir rumah sakit dan mengatakan bahwa dia harus pergi saat itu juga atau dia akan ketinggalan pertandingan Euro 2020 Inggris vs Denmark.

"Aku memohon kepadanya untuk tidak meninggalkanku dan mengingatkannya untuk dapat menyewa hotel, tetapi dia tetap pergi tanpa aku, dan beruntung dia tepat waktu untuk bisa melihat dari awal pertandingan itu. Dia bilang akan menjemput esok harinya," ungkap wanita itu.

Baca juga: Cerita Penggemar Timnas Inggris, Cukur Bulu untuk Dukung Pertandingan Euro 2020

Namun, rumah sakit tidak dapat membiarkannya untuk menginap satu malam lagi ataupun membiarkannya pergi sendirian.

Halaman:
Baca tentang

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.