Kado Terbaik Putri Diana: William-Harry Rukun saat Resmikan Patungnya

Kompas.com - 02/07/2021, 17:53 WIB
Pangeran William dan Harry ketika meresmikan patung Putri Diana di Taman Sunken Istana Kensington, London, Inggris, Kamis (1/7/2021). Dominic Lipinski/Pool via REUTERSPangeran William dan Harry ketika meresmikan patung Putri Diana di Taman Sunken Istana Kensington, London, Inggris, Kamis (1/7/2021).

LONDON, KOMPAS.com - Berkumpulnya kembali kakak beradik Pangeran William dan Harry di peringatan 60 tahun kelahiran ibundanya, seolah jadi kado terbaik bagi Putri Diana.

Kamis (1/7/2021), tepatnya di tempat favorit ibundanya, yang disebut "White Garden", William-Harry terlihat cair.

Keduanya tampak akrab, hangat, dan bersahabat. Seperti menepis konflik dan perbedaan mereka--apalagi pasca-Harry mundur dari Kerajaan Inggris.

Baca juga: Serba-serbi Patung Putri Diana: Sebentuk Obat Kangen di White Garden

William dan Harry tampak santai saat memperlihatkan patung Diana di Taman Sunken, Istana Kensington, London. Dulunya, tempat ini sempat jadi kediaman ibu mereka.

Patung itu memperlihatkan Diana, yang meninggal akibat kecelakaan mobil di Paris pada 1997, dikelilingi tiga orang anak.

Dilansir Reuters, Istana Kensington mengatakan patung itu mewakili universalitas dan warisan abadi Diana pada generasi saat ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Siapa Anak-anak yang Ikut Ditampilkan di Patung Putri Diana?

Dengan senyuman hangat dan perasaan legawa, kedua kakak-beradik ini menyatakan kebanggaan atas peran ibunda tercintanya semasa hidup.

"Hari ini, hari ulang tahun ke-60 ibu kami, kami mengingat cintanya, kekuatannya dan karakternya," ujar keduanya.

"Kualitas yang memberinya kekuatan untuk berbuat kebaikan di seluruh dunia, mengubah banyak kehidupan menjadi lebih baik," tambah mereka.

Baca juga: 4 Fakta tentang Patung Putri Diana yang Baru Diresmikan


William dan Harry, juga mengaku sangat merindukan Putri Diana--sosok yang merawat mereka dengan penuh cinta kasih, yang tanpa sediktipun malu-malu menunjukkannya pada dunia.

Halaman:

Sumber Reuters
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.