Kompas.com - 22/06/2021, 19:30 WIB
Tangkapan layar dari video CCTV rumah yang dirilis Polisi Kota Thornton di negara bagian New Hampshire, Amerika Serikat, pada Selasa (22/6/2021) memperlihatkan seekor beruang membobol sebuah mobil yang diparkir. Beruang ini ditetapkan menjadi pelaku pembobolan berantai. THORNTON NEW HAMPSHIRE POLICE via CBS BOSTON NEWSTangkapan layar dari video CCTV rumah yang dirilis Polisi Kota Thornton di negara bagian New Hampshire, Amerika Serikat, pada Selasa (22/6/2021) memperlihatkan seekor beruang membobol sebuah mobil yang diparkir. Beruang ini ditetapkan menjadi pelaku pembobolan berantai.

THORNTON, KOMPAS.com - Seekor beruang hitam besar ketahuan menjadi pelaku di balik serangkaian pembobolan mobil di negara bagian New Hampshire, Amerika Serikat (AS).

Hewan itu tertangkap kamera CCTV rumah sedang merangsek masuk ke sebuah truk pikap.

Polisi di kota Thornton kemudian merilis video yang menunjukkan beruang berkeliaran di dekat kendaraan yang diparkir.

Baca juga: VIDEO: Beruang Mengamuk di Kota Jepang, Akhirnya Mati Ditembak Pemburu

Hewan besar itu terlihat berdiri dengan kaki belakangnya, menggunakan cakarnya untuk membuka pintu, kemudian masuk dengan santai ke kursi pengemudi.

Polisi menduga, beruang itu adalah pelaku berantai pembobolan mobil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Selama beberapa minggu terakhir kami menerima laporan tentang beruang... masuk ke kendaraan untuk mengambil makanan atau sampah yang tertinggal di dalam, dan menyebabkan kerusakan cukup besar," kata polisi itu dalam unggahan di Facebook.

Halaman:

Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X