Kompas.com - 22/06/2021, 18:01 WIB

TOKYO, KOMPAS.com - Layanan darurat bergegas melakukan penyelamatan setelah melihat tubuh seorang wanita hanyut di laut, tapi ternyata boneka seks yang dibuang.

Orang-orang ramai berkumpul di Teluk Hachinohe di timur laut Honshu, Jepang untuk menyaksikan penyelamatan dramatis seorang wanita yang hanyut di laut.

Youtuber Jepang Tanaka Natsuki yang kebetulan berada di tempat kejadian, menyaksikan aksi penyelamatan tubuh wanita berambut gelap itu, yang ternyata hanya boneka seks.

Baca juga: Video Aneh Binaragawan yang Menikahi Boneka Seks Pakai Masker Wajah Bersama

"Ketika saya sedang syuting untuk video memancing saya, saya pikir ada mayat yang hanyut, tetapi ternyata itu adalah guling," ujarnya yang menceritakan soal boneka seks di Twitter seperti yang dilansir dari The Sun pada Senin (21/6/2021).

"Sepertinya seseorang salah paham apa itu dan memanggil pihak berwenang, jadi rombongan polisi, truk pemadam kebakaran, dan ambulan datang," lanjutnya menerangkan.

Baca juga: Bertunangan dengan Boneka Seks, Pria di Hong Kong Ini Beberkan Alasannya

"Syukurlah 'wanita' itu berhasil diselamatkan. Bagus," imbuhnya.

Pengguna media sosial melihat hal yang lucu dari kejadian itu dan banyak orang yang mengakui mungkin mereka akan melakukan kesalahan yang sama.

"Yup, saya akan melakukan kesalahan yang sama, jika saya sedang memancing sendirian di malam hari dan melihat itu," komentara seorang netizen.

Penampakan bonekan seks yang hanyut di laut yang dikira mayat wanita. [Twitter/@nachangagaga Via The Sun]Twitter/@nachangagaga Via The Sun Penampakan bonekan seks yang hanyut di laut yang dikira mayat wanita. [Twitter/@nachangagaga Via The Sun]

Baca juga: Boneka Seks Mirip Anak Kecil Dijual Online, Netizen Geger

Netizen yang lain menambahkan, "Itu benar-benar lucu, tapi tidak lucu bagi layanan darurat. Buang sampah Anda dengan benar, teman-teman!"

Ada cara yang lebih ramah untuk membuang boneka seks mereka dan mengucapkan selamat tinggal, yaitu dengan "pemakaman", jika bersedia membayar.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu

Video Pilihan

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.