Kompas.com - 15/06/2021, 14:41 WIB
Celana jins dengan motif ompol atau ketumpahan cairan ini dibuat perusahaan asal Amerika Serikat, Wet Pants Denim, dengan harga 75 dollar AS (Rp 1 juta). INSTAGRAM @wetpantsdenim via WORLD OF BUZZCelana jins dengan motif ompol atau ketumpahan cairan ini dibuat perusahaan asal Amerika Serikat, Wet Pants Denim, dengan harga 75 dollar AS (Rp 1 juta).

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) bernama Wet Pants Denim baru saja meluncurkan model celana jins dengan motif seperti ompol atau bekas tumpahan cairan.

Yang membuatnya semakin unik adalah, motif ompol itu tepat berada di area selangkangan

Menurut situs web perusahaan, dikatakan "Para selebriti, influencer, dan individu sehari-hari sama-sama tertarik dengan tampilan 'celana basah'."

Baca juga: Kim Jong Un Larang Potongan Rambut Non Sosialis, Jins Ketat, dan Anting-anting

Wet Pants Denim pun mencantumkan foto selebritas seperti Liam Neeson dan Pierce Brosnan yang memakai celana jins dengan motif noda basah.

“Di sini, di Wet Pants Denim, kami menghadirkan gaya yang identik tanpa perlu merasa tidak nyaman,” lanjut perusahaan tersebut dikutip dari World of Buzz, Selasa (15/6/2021).

“Jins kami dibeli secara individual untuk setiap pesanan dan diwarnai dengan tangan, memastikan bahwa setiap pasang adalah satu-satunya. Kami juga membuat topi.”

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Tampak basah, terasa kering,” menjadi slogan Wet Pants Denim.

Baca juga: Kim Jong Un Larang Jins Ketat karena Khawatir Bakal Mengganggu Rezimnya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Wet Pants Denim (@wetpantsdenim)

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X