Kompas.com - 01/06/2021, 11:16 WIB
Potongan gambar dari video yang viral di China memperlihatkan seorang pria mendekatkan sepotong kecil daging ke knalpot Lamborghini yang memercikkan api. Akhirnya, mobil mewah tersebut terbakar karena kepanasan karena terus diinjak pedal gasnya. SOHU via Oddity CentralPotongan gambar dari video yang viral di China memperlihatkan seorang pria mendekatkan sepotong kecil daging ke knalpot Lamborghini yang memercikkan api. Akhirnya, mobil mewah tersebut terbakar karena kepanasan karena terus diinjak pedal gasnya.

BEIJING, KOMPAS.com - Seorang pemuda pemilik Lamborghini di China kaget saat tahu mobilnya terbakar ketika membakar daging memakai api dari knalpot.

Netizen "Negeri Panda" beberapa hari lalu ditunjukkan video sekelompok anak muda berkumpul di garasi di Changsha, Provinsi Hunan.

Baca juga: Berniat Puasa 40 Hari demi Mendapat Lamborghini, Pria Ini Hampir Mati

Saat itu, mereka hendak memanggang daging babi yang dikenal termahal di dunia melalui sebuah tusukan.

Si pemilik Lamborghini dan temannya saat berpikir, akan sangat menyenangkan jika membakar daging menggunakan api dari knalpot.

Jadi, si pemilik kemudian menekan pedal gas keras-keras sehingga api memercik di sepotong kecil daging.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, aksi itu ternyata membuat mesin salah satu mobil sport mahal dunia tersebut kepanasan dan tidak mendapat angin cukup untuk mendinginkannya.

Akibatnya, tangki air meledak sehingga asap putih mengepul. Cairan pendingin juga keluar dari bawah mobil.

Media China Sohu dikutip Oddity Central Senin (31/5/2021) melaporkan, harga perbaikannya mencapai 500.000 yuan (Rp 1,1 miliar).

Meski begitu, si pemilik dan teman-temannya nampak tertawa saat mereka berusaha menaikkan mobilnya ke truk derek.

Video tersebut viral, dengan netizen geram karena si pemilik begitu enteng menghancurkannya saat yang lain hanya bisa memimpikannya.

Sementara warganet lain menyindir pemuda itu dan teman-temannya sudah kehilangan adab, karena lahir dari keluarga yang sudah kaya.

Baca juga: Kisah Syaiful, dari Jualan Pecel Lele, Merintis Usaha dari Nol, hingga Bawa Pulang Lamborghini Aventador

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.