Youtuber India Tewas karena Covid-19, Video Terakhirnya Bahas Perawatan Rumah Sakit

Kompas.com - 11/05/2021, 18:05 WIB
Rahul Vohra, aktor dan Youtuber India, meninggal karena Covid-19. JYOTI TIWARI via INSTAGRAMRahul Vohra, aktor dan Youtuber India, meninggal karena Covid-19.

NEW DELHI, KOMPAS.com - Hanya satu hari setelah mengecam kualitas perawatan rumah sakit India tempatnya dirawat, aktor dan Youtuber India Rahul Vohra meninggal karena Covid-19.

Istrinya mengungkapkan kabar duka tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram pada Senin (11/5/2021).

Baca juga: Pesantren dan Masjid di India Diubah Jadi Pusat Perawatan Darurat Pasien Covid-19

Vlogger populer itu mengumpulkan banyak pengikut dengan video pendek dan lucu yang diunggah ke Facebook dan Youtube, yang sering kali dilihat puluhan juta kali.

Istrinya, Jyoti Tiwari, mengonfirmasi kematian Vohra dalam sebuah unggahan Instagram yang dibagikan di samping video terakhir suaminya di rumah sakit Delhi.

Dalam video tersebut, Vohra mengkritik perawatan medis yang diterimanya selama ini.

"Anda mencoba memanggil petugas, tetapi mereka tidak datang," katanya melansir Insider.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mereka datang dalam waktu satu jam atau lebih, dan Anda harus mengelola ketidakhadiran mereka entah bagaimana caranya."

Tapi setelah memberikan peringatan itu kepada khalayak, nyawa Rahul sendiri tidak tertolong.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jyoti Tiwari (@ijyotitiwari)

Baca juga: Pasien Covid-19 India Banyak Terinfeksi Jamur Hitam Mematikan

"Rahul telah meninggalkan kami, semua orang tahu itu. Tetapi tidak ada yang tahu bagaimana dia meninggalkan kami," kata Tiwari dalam unggahan Instagram-nya.

"Saya berharap suami saya mendapatkan keadilan," ungkap istri vlogger populer India itu, kembali menyampaikan kritik kepada rumah sakit tersebut.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X