Video Viral 2 Mobil Rebutan Masuk Gerbang Tol, Saling Pepet Tak Mau Kalah

Kompas.com - 03/05/2021, 20:41 WIB
Tangkapan layar dari video viral tentang dua mobil yang rebutan masuk gerbang tol di Malaysia. Video ini diunggah akun Info Roadblock JPJ/POLIS di Facebook pada Sabtu (1/5/2021). FACEBOOK Info Roadblock JPJ/POLIS via WORLD OF BUZZTangkapan layar dari video viral tentang dua mobil yang rebutan masuk gerbang tol di Malaysia. Video ini diunggah akun Info Roadblock JPJ/POLIS di Facebook pada Sabtu (1/5/2021).

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Sebanyak dua mobil terekam video berebut masuk gerbang tol. Mereka saling pepet dan sama-sama tak mau mengalah.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS pada Sabtu (1/5/2021), tampak mobil Corolla Altis putih dan Perodua Bezza biru sama-sama ngotot masuk gerbang tol duluan di Malaysia.

Video itu pun viral. Hingga Senin (3/5/2021) mendapat 325 shares, 434 komentar, 3.300 reaksi, dan hampir 143.000 views

Baca juga: Viral, Kisah TKW Asal NTB Menikah dengan Jenderal Arab Saudi dan Jadi Jutawan

Orang yang merekam video terdengar tertawa sambil berkata dalam bahasa Melayu, "Mari kita lihat siapa yang akan menang."

Saat kedua mobil mendekati gerbang tol, tak ada satu pun yang mau mengalah sampai detik terakhir.

Namun mobil putih akhirnya mendahului mobil biru setelah pengemudinya mengeluarkan tangan dari jendela, dan diduga mengancam mobil biru.

Mobil biru kemudian membunyikan klakson panjang, mengalah dan masuk gerbang tol setelah mobil putih. Anda dapat melihat videonya di sini.

Baca juga: Video Nyanyian “Sampai Jumpa” dari Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 Viral Diberitakan Dunia

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X