Pangeran Harry Mungkin Tinggal Lebih Lama untuk Merayakan Ulang Tahun Ratu Elizabeth

Kompas.com - 19/04/2021, 08:36 WIB
Pangeran Harry, Duke of Sussex, terbang ke Heathrow delapan hari lalu dan mengisolasi diri di Frogmore Cottage di Home Park di Windsor sebelum dia diizinkan untuk menghadiri pemakaman pada Sabtu (17/4/2021). AP PHOTO/CHRIS JACKSONPangeran Harry, Duke of Sussex, terbang ke Heathrow delapan hari lalu dan mengisolasi diri di Frogmore Cottage di Home Park di Windsor sebelum dia diizinkan untuk menghadiri pemakaman pada Sabtu (17/4/2021).

LONDON, KOMPAS.com - Duke of Sussex, terbang ke Heathrow delapan hari lalu dan mengisolasi diri di Frogmore Cottage di Home Park di Windsor sebelum dia diizinkan untuk menghadiri pemakaman pada Sabtu (17/4/2021).

Sang Ratu akan memperingati ulang tahunnya yang ke 95 pada Rabu (21/5/2021).

Baca juga: Akhir Sebuah Era: Kematian Pangeran Philip Membuat Peran Monarki Modern Jadi Sorotan

Sementara The Sun melaporkan, menurut tiket penerbangan Harry, pangeran 36 tahun itu dapat terbang kembali ke rumah California kapan saja. Di sana dia tinggali bersama istrinya yang sedang hamil Meghan, 39 tahun, dan Archie yang berusia 23 bulan.

Satu sumber berkata: "Jika semuanya berjalan dengan baik, dia bisa tinggal untuk ulang tahun Ratu."

Menurut ketentuan di Inggris, wisatawan yang terbang dari AS harus dikarantina selama sepuluh hari, tetapi dapat menghadiri pemakaman dengan alasan simpati.

Diperkirakan Harry mengambil bagian dalam skema uji dan pelepasan Pemerintah Inggris, yang membebaskan pengunjung setelah lima hari karantina, jika mereka dites negatif untuk Covid-19.

Duke of Sussex terbang ke pemakaman sendirian, saat Meghan mengandung anak kedua mereka.

Baca juga: Ratu Elizabeth II Duduk Sendiri Selama Upacara Pemakaman Pangeran Philip, Kenapa?

Sang Ratu kemarin terlihat sedang mengendarai Jaguarnya untuk mengajak dua anak anjing corgi barunya berjalan-jalan di dekat Frogmore House.

Dia akan merayakan ulang tahun ke 95 tahun yang paling sepi karena hanya dengan "lingkaran kecil” istana dan tanpa Pangeran Philip.

“Ratu akan merayakan ulang tahunnya pada 21 April, dengan hanya sekelompok kecil staf yang menjadi "gelembung"-nya di Kastil Windsor,” menurut laporan.

Halaman:

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X