Usahanya Dirampok, Pemilik Restoran Ini Malah Tawarkan Lowongan Kerja pada Si Pencuri

Kompas.com - 18/04/2021, 18:06 WIB
Pemilik Restoran juga memastikan tidak akan melaporkan pelaku ke polisi. Mau pun menanyakan alasana tindakan pelaku. DIABLO'S via FACEBOOKPemilik Restoran juga memastikan tidak akan melaporkan pelaku ke polisi. Mau pun menanyakan alasana tindakan pelaku.

GEORGIA, KOMPAS.com - Seorang pemilik restoran Georgia dipuji atas tanggapan penuh kasih, setelah menawarkan pencuri di tempat usahanya lowongan pekerjaan.

Carl Wallace, pemilik Diablo's Southwest Grill di Wheeler Road di Augusta, membagikan gambar pelakunya dalam unggahan Facebook yang sekarang viral.

Daily Mail melaporkan, unggahan itu mempelihatkan gambar rekaman CCTV dari seorang individu berkerudung yang membawa sesuatu dari restoran, dan foto dari pintu kaca yang pecah di tempat tersebut.

Baca juga: Ingin Cium Bau Sepatu Wanita, Pria Ini Nekat Lakukan Pencurian

“Burrito (restoran) kami sangat populer, sampai ada yang membobolnya pada jam 4 pagi. Jadi jika Anda melihat pintu kami tampak seperti diterjang badai hebat di Wheeler Rd, inilah alasannya,” tulis Wallace.

“Kepada siapapun perampok yang jelas-jelas bergumul dengan keputusan hidup atau memiliki masalah uang ... silakan mampir untuk melamar pekerjaan.”

“Ada peluang yang lebih baik di luar sana daripada jalur yang Anda pilih ini,'' tambahnya.

Dalam unggahannya itu, si pemilik restoran juga membagikan nomor telepon pribadinya agar pelakunya dapat menghubungi.

Dia juga memastikan tidak akan melaporkan pelaku ke polisi. Mau pun menanyakan alasana tindakan pelaku.

“Mari kita duduk dan berbicara tentang bagaimana kami dapat membantu Anda dan memperbaiki jalan yang Anda tempuh.”

Baca juga: Tidur Lelap saat Beraksi, Bangun-bangun Pencuri Ini Ditangkap Polisi

Our burritos are such a smash hit we’ve got people breaking in at 4am for their fix. So if ya see our door looking...

Posted by Diablo's Southwest Grill on Saturday, 3 April 2021

Wallace memberi tahu outlet lokal WRDW bahwa semuanya disimpan dalam keadaan terkunci sehingga pencuri hanya dapat mengambil beberapa uang receh dari register, meski hasilnya bisa saja berbeda.

Halaman:

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X