Terobsesi Kebugaran Tubuh, Ayah ini Paksa Anaknya Tanda Tangan Kontrak Tidak Boleh Gemuk

Kompas.com - 17/04/2021, 17:48 WIB
Menurut Pengadilan, Rachid Khadla, dengan kasar menyerang dan memanipulasi ketiga anaknya selama bertahun-tahun. THAMES VALLEY POLICE via BBCMenurut Pengadilan, Rachid Khadla, dengan kasar menyerang dan memanipulasi ketiga anaknya selama bertahun-tahun.

LONDON, KOMPAS.com - Seorang ayah yang terobsesi dengan kebugaran memaksa putrinya menandatangani kontrak untuk "tidak pernah menjadi gemuk," sekarang dipenjara selama 30 bulan.

Menurut Pengadilan Reading Crown, Rachid Khadla, dengan kasar menyerang dan memanipulasi ketiga anaknya selama bertahun-tahun.

Baca juga: PBB: Kekerasan Seksual dan Kelaparan Jadi Strategi Perang di Tigray

Pria 56 tahun itu dinyatakan bersalah oleh juri atas penyerangan dan kekejaman terhadap anak-anaknya, yang sekarang semuanya sudah dewasa.

Hukuman dari Hakim Kirsty Real menggambarkannya sebagai "perundung".

Melansir BBC pada Jumat (16/4/2021), Crown Prosecution Service (CPS) mengatakan pria dari Windsor Berkshire tersebut terobsesi dengan kebugaran dan diet.

Dia memaksa putrinya menandatangani dokumen yang menyatakan anaknya akan melakukan banyak latihan" dan "tidak pernah menjadi gemuk, bahkan sampai dua mati.

Jaksa Alex Krickler mengatakan kepada pengadilan bahwa Khadla juga melemparkan kursi ke arah anaknya, yang berusia sembilan tahun.

Kekerasan itu menyebabkan luka keloid di telinganya, yang membutuhkan "banyak operasi dan perawatan."

"Dia menggambarkan dibuat merasa tidak berharga dan bodoh oleh ayahnya. Ada kecemasan dan gangguan makan," ujar Jaksa mengungkap penderitaan anak-anak Khadla.

Baca juga: Aksi Kekerasan kepada Keturunan Asia Meningkat, WNI di AS Diminta Waspada dan Tetap Tenang

Masa kecil yang hancur

Ketiga anak tersebut secara teratur diserang secara fisik dengan sendok kayu.

Halaman:

Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X