Video Viral Bos Dipukuli Karyawati dengan Tongkat Pel karena Chat Mesum, Akhirnya Dipecat

Kompas.com - 16/04/2021, 19:39 WIB
Tangkapan layar video yang viral di Weibo memperlihatkan Wang Chunhui, seorang atasan di kantor pemerintahan China dipukul kain pel oleh anak buahnya, Zhou, karena mengirim pesan cabul. Weibo via NewsweekTangkapan layar video yang viral di Weibo memperlihatkan Wang Chunhui, seorang atasan di kantor pemerintahan China dipukul kain pel oleh anak buahnya, Zhou, karena mengirim pesan cabul.

SUIHUA, KOMPAS.com - Seorang bos pria yang mengirim chat mesum ke karyawati dan dipukuli dengan tongkat pel, akhirnya dipecat dari perusahaannya.

Video si bos bernama Wang Chunhui yang dipukuli karyawatinya, Zhou, dengan tongkat pel viral di media sosial dan YouTube.

World of Buzz pada Jumat (16/4/2021) mewartakan, Wang adalah wakil direktur di kantor pengentasan kemiskinan distrik Beilin.

Kemudian menurut Newsweek, kantor Wang berlokasi di Suihua, provinsi Heilongjiang.

Baca juga: Kirim Pesan Cabul ke Anak Buahnya, Bos Ini Dipukul Kain Pel

Video pemukulan dengan tongkat pel itu berdurasi 18 menit dan diunggah pada 13 April.

Hingga Jumat (16/4/2021) sekitar pukul 19.30 WIB, videonya mendapat lebih dari 9.300 views.

Di video terlihat Zhou menuduh Wang melakukan pelecehan seksual terhadapnya dengan mengirim chat mesum.

Dikabarkan bahwa Zhou bukan satu-satunya korban chat mesum Wang, melainkan ada banyak wanita lainnya di kantor yang juga mengalaminya.

Zhou yang kesal dengan ulah atasannya itu lalu mengambil pel dan memukulkannya ke wajah serta kepala Wang, sembari memarahinya.

Baca juga: Video Viral Kucing BAB Saat Majikannya Lamaran lalu Kabur dan Hilang

Dalam salah satu bagian video Wang mengakui kesalahannya tetapi berdalih itu hanya lelucon.

"Bisakah kamu menyudahinya?" kata Wang dengan duduk di kursinya sambil menyeka air dari wajahnya.

Kantor berita Xinhua dan South China Morning Post mewartakan, Wang akhirnya dipecat dari perusahaan dan Partai Komunis China, karena melanggar kode disiplin.

Adapun Zhou yang diduga menderita penyakit mental diampuni dari hukuman, meski memukul atasannya sendiri dengan tongkat pel.

Baca juga: Pria Ini Masturbasi di LRT, Korban Baru Dibantu Usai Viral


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X