Kompas.com - 16/04/2021, 14:35 WIB
Tangkapan layar dari Daily Mail menunjukkan seekor induk anjing menangisi dua anaknya yang sudah mati, sembari menggali kuburan mereka. ASIAWIRE via Daily MailTangkapan layar dari Daily Mail menunjukkan seekor induk anjing menangisi dua anaknya yang sudah mati, sembari menggali kuburan mereka.

SUZHOU,KOMPAS.com - Sebuah momen sedih terjadi di China, di mana seekor induk anjing "menangisi" dua anaknya yang mati saat lahir.

Menurut keterangan si pemilik yang bermarga Qin, induk itu menggali kuburan bayinya dan menolak meninggalkan mereka.

Baca juga: Para Caleg India Gunakan Anjing Liar sebagai Papan Iklan Berjalan

Insiden menyakitkan itu terjadi di Suzhou, Provinsi Anhui, dan berawal saat si induk mengalami komplikasi ketika melahirkan.

Alhasil, dua bayinya mati saat lahir. Tuan Qin mengungkapkan, induk anjing itu menggali tanah tempat anaknya dikuburkan "lima sampai enam kali".

Dalam video pertama, nampak si ibu berjalan dengan dua bangkai anaknya berada di mulut. Qin mencoba untuk menyingkirkannya.

Sementara tayangan kedua menunjukkan si ibu menjilat bangkai anak-anaknya setelah menggalinya dari kuburan.

Kemudian di rekaman ketiga, anjing itu duduk dengan membawa salah satu bangkai bayinya, sembari dielus pemiliknya.

Di akhir video dikutip Daily Mail Kamis (15/4/2021), Tuan Qin berusaha melepaskan bangkai anak anjing itu dari induknya dan menggenggamnya.

Baca juga: Anjing Setia Ini Menangis dan Menolak Pergi dari Peti Mati Majikan


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X