Kirim Pesan Cabul ke Anak Buahnya, Bos Ini Dipukul Kain Pel

Kompas.com - 15/04/2021, 19:21 WIB
Tangkapan layar video yang viral di Weibo memperlihatkan Wang Chunhui, seorang atasan di kantor pemerintahan China dipukul kain pel oleh anak buahnya, Zhou, karena mengirim pesan cabul. Weibo via NewsweekTangkapan layar video yang viral di Weibo memperlihatkan Wang Chunhui, seorang atasan di kantor pemerintahan China dipukul kain pel oleh anak buahnya, Zhou, karena mengirim pesan cabul.

SUIHUA, KOMPAS.com - Seorang pegawai pemerintah dan anggota Partai Komunis China dipecat, setelah dipukul kain pel karena mengirim pesan cabul ke anak buah.

Insiden pemukulan itu terjadi di Suihua, Provinsi Heilongjiang, dan diunggah ke media sosial setempat, Weibo.

Video yang nampaknya direkam pada Minggu (11/4/2021) itu menunjukkan si bos, Wang Chunhui, tengah duduk di kantor pengentasan kemiskinan Distrik Beilin.

Baca juga: Pria Ini Mengundurkan Diri, Bosnya Menangis dan Minta Maaf

Saat duduk itulah, si atasan dihampiri oleh anak buahnya, yang diidentifikasi bermarga Zhou, seraya menuduhnya mengirim pesan tak pantas di WeChat.

Zhou mengeklaim Wang mengirim banyak pesan cabul ke ponselnya, dan awalnya dia berusaha mengabaikannya.

Dalam video, nampak Wang mengatakan bahwa dia cuman bercanda. Jawaban yang membuat Zhou makin naik pitam.

Dia kemudian mengambil kain pel di sana, dan berulang kali memukulkannya ke wajah dan kepala Wang.

Wang sama sekali tidak membalas, dan hanya berusaha melindungi kepala menggunakan tangannya dalam video berdurasi 14 menit.

Dia berkali-kali meminta maaf, namun menolak ketika Zhou mengajaknya ke kantor polisi setempat.

Baca juga: Diduga Berbuat Cabul, Lurah Pekayon Jaya Bekasi Mengaku Siap Ikuti Prosedur Hukum

Zhou yang begitu marah mengucapkan sumpah serapah, yang dijawab "aku salah" oleh Zhou seraya menegaskan lagi niatnya hanya bercanda.

Halaman:

Sumber Newsweek
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X