[POPULER GLOBAL] 6 Bukti Netizen Indonesia Tidak Sopan se-Asia Tenggara | Pemilik Kargo Kapal Ever Given Patungan Bayar Ganti Rugi di Terusan Suez

Kompas.com - 15/04/2021, 05:31 WIB
Remaja asal Filipina, Reemar Martin. Namanya ramai dibicarakan di dunia maya karena dibully oleh netizen Indonesia Instagram @rreemar_Remaja asal Filipina, Reemar Martin. Namanya ramai dibicarakan di dunia maya karena dibully oleh netizen Indonesia

KOMPAS.com - Enam bukti netizen Indonesia tidak sopan se-Asia Tenggara karena akun luar pun diserang, menjadi berita terpopuler di kanal global pada Rabu (14/4/2021) hingga Kamis (15/4/2021). 

Selanjutnya, ada berita populer lainnya soal pemilik kargo di kapal Ever Given yang akan dimintai patungan untuk membayar Ganti Rugi triliunan di Terusan Suez.

Simak berita populer global selengkapnya berikut ini:

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Pasangan Gay Thailand Diserang Netizen Indonesia | Kapal Ever Given Tertahan Lagi

1. 6 Bukti Netizen Indonesia Tidak Sopan se-Asia Tenggara, Akun Luar pun Diserang

Netizen Indonesia kembali mendapat sorotan mancanegara, usai menyerbu kolom komentar pasangan gay yang menikah di Thailand.

Tak hanya menghujat, warganet Indonesia bahkan ada yang mengancam mati pasangan sejenis tersebut.

Akibatnya pengantin gay itu membawa kasus ini ke jalur hukum, dan para netizen Indonesia yang mencacinya tak bisa masuk Thailand.

Baca selengkapnya di sini.

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Klarifikasi Pejabat Kesehatan China Soal Efektivitas Vaksin | Anjing Terjatuh Jadi Santapan Kawanan Serigala

2. Pembunuh 51 Jemaah saat Shalat Jumat di Masjid Selandia Baru Minta Status Terorisnya Dikaji

Pembunuh 51 jemaah di masjid Selandia Baru saat Shalat Jumat dilaporkan meminta statusnya sebagai teroris dikaji.

Brenton Tarrant, pendukung supremasi kulit putih, bertanggung jawab atas insiden paling berdarah dalam sejarah "Negeri Kiwi".

Pada 15 Maret, dia menembaki dua masjid di Christchurch, ketika jemaah sedang melaksanakan Shalat Jumat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X