Diduga Berebut Loker Kabin Pesawat, Pria Ini Jambak Rambut dan Seret Seorang Wanita

Kompas.com - 15/04/2021, 00:17 WIB
Insiden perkelahian penumpang pesawat direkam pada penerbangan Tunisair TU216 di Bandara Istanbul, Turki. THE SUN via TWITTERInsiden perkelahian penumpang pesawat direkam pada penerbangan Tunisair TU216 di Bandara Istanbul, Turki.

ISTAMBUL, KOMPAS.com - Momen perkelahian penumpang di dalam pesawat tertangkap kamera, menunjukkan seorang penumpang pria menarik rambut dan memukul penumpang lain dalam penerbangan Tunisair.

Insiden mengejutkan itu direkam pada penerbangan Tunisair TU216 di Bandara Istanbul, Turki. Kejadian terjadi sebelum pesawat itu lepas landas menuju Bandara Internasional Tunis-Carthage di Tunisia.

Baca juga: Diminta Turunkan Volume Ponsel, Pria Ini Marah dan Tempeleng Penumpang Komuter

Daily Mail pada Rabu (14/4/2021) melaporkan rekaman menunjukkan beberapa wanita mendorong dan memukul satu sama lain.

Seorang wanita dengan atasan putih blazer hitam kemudian mulai berteriak, dan meneriaki tiga wanita lainnya sebelum memukul mereka.

Perkelahian berlanjut ketika seorang pramugara berusaha keras untuk meredakan situasi dan menenangkan para penumpang.

Saat pramugara mencoba memisahkan, seorang pria menyambar rambut wanita dengan atasan putih itu, mencengkeramnya dengan erat dan menariknya ke belakang sebelum meninju kepalanya.

Wanita berjilbab merah muda mati-matian mencoba membebaskan wanita berbaju putih itu. Sementara pria itu baru melepaskan cengkeramannya saat pramugari terlibat secara fisik.

Wanita dengan atasan putih kemudian mulai berteriak pada pria yang menyerangnya dan dengan kasar meronta-ronta untuk membebaskan dirinya dari wanita berjilbab yang menahannya.

Baca juga: Sopir Taksi Rusia Lempar Penumpang Keluar, Gara-gara Buang Sampah Sembarangan

Rekaman berakhir ketika gerombolan penumpang terlihat berdiri di lorong pesawat dengan banyak dari mereka saling berteriak.

Perkelahian itu diyakini terkadi tentang ruang loker kabin di atas penumpang pesawat duduk, menurut Business News.

Seorang juru bicara maskapai penerbangan mengatakan perselisihan terjadi antara penumpang yang menyebabkan penundaan selama lima jam. Dia mengonfirmasi bahwa penyelidikan atas insiden tersebut sedang berlangsung.

Penerbangan mendarat di tempat tujuan sekitar pukul 5 pagi waktu setempat, menyusul gangguan tersebut.

Juru bicara maskapai memastikan bahwa awak kabin harus meminta bantuan tim keamanan, untuk meredakan ketegangan sebelum pesawat akhirnya lepas landas.

“Pertarungan ini menyebabkan penundaan selama lima jam dan kerugian finansial diderita oleh perusahaan," kata juru bicara maskapai Ghassen Ouji.

Baca juga: Terus Berusaha Lepas Celana Dalam di Pesawat, Penumpang Ini Diikat di Kursi

 


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X