Wakil Menteri di Malaysia Tertidur Saat Acara Sekolah, Berulang Kali Dibangunkan Tidak Merespons

Kompas.com - 12/04/2021, 12:36 WIB
Tangkapan layar Wakil Menteri Pekerjaan Malaysia Datuk Eddin Syazlee tertidur  saat menghadiri Khataman Al-Qur?an ke-5 dan Wisuda Hafiz di Sekolah Menengah Agama dan Sains Kuala Pilah pada 10 April. TWITTER via WORLD OF BUZZTangkapan layar Wakil Menteri Pekerjaan Malaysia Datuk Eddin Syazlee tertidur saat menghadiri Khataman Al-Qur?an ke-5 dan Wisuda Hafiz di Sekolah Menengah Agama dan Sains Kuala Pilah pada 10 April.

PUTRAJAYA, KOMPAS.com – Wakil Menteri Pekerjaan Malaysia Datuk Eddin Syazlee tertidur di depan orang-orang saat menghadiri sebuah kegiatan sekolah.

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, Eddin tampak tertidur di kursi besar yang berada di atas panggung.

Baca juga: Terowongan Paka di Proyek Kereta Malaysia-China Sudah Selesai

Dua orang di sampingnya mencoba membangunkan Eddin. Namun, upaya tersebut tidak berhasil dan Eddin tetap tertidur di kursinya.

Setelah mencoba beberapa kali, seorang pria tiba-tiba mendatangi Eddin dan membangunkannya.

Upanya pria tersebut berhasil dan Eddin akhirnya terbangun. Eddin lalu berdiri orang-orang menyambutnya dengan keriuhan.

Video kejadian tersebut lantas menjadi viral dan tersebar di media sosial.

Baca juga: Pakatan Harapan Pilih Anwar Ibrahim sebagai Calon PM Malaysia di Pemilu Dini

Melansir World of Buzz, Eddin tertidur saat menghadiri Khataman Al-Qur’an dan Wisuda Hufaz ke-5 di Sekolah Menengah Agama Sains Kuala Pilah di Negeri Sembilan, pada 10 April.

Akibat insiden tersebut, Eddin akhirnya meminta maaf dan mengakui bahwa dirinya tertidur dalam kegiatan yang dihadirinya tersebut.

Sinar melaporkan, Staf Khusus Eddin, Farahiah Zubir, mengatakan bahwa Eddin dalam kondisi lelah dan tidak enak badan saat menghadiri kegiatan tersebut.

Baca juga: Punya Utang Triliunan ke Negara, Karier Politik Mantan PM Malaysia Najib Razak Terancam Tamat

Selain menjadi Wakil Menteri Pekerjaan Malaysia, Eddin juga merupakan Anggota Parlemen Malaysia dari dapil Kuala Pilah.

Zubir menambahkan, meski dalam keadaan lelah, Eddin berkeras untuk menhadiri kegiatan tersebut guna memenuhi undangan panitia.

Dalam acara tersebut, Eddin menyetujui pemasangan AC di Aula Sekolah Menengah Agama Sains Kuala Pilah serta membantu pengadaan bus sekolah bagi siswanya.

Baca juga: Eks PM Malaysia Najib Razak Mulai Naik Banding Kasus Korupsi 1MDB


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X