Penembakan di Beberapa Panti Pijat, 8 Wanita Tewas Kebanyakan Keturunan Asia

Kompas.com - 17/03/2021, 09:12 WIB
Pihak berwenang menyelidiki penembakan fatal di sebuah panti pijat, Selasa malam, 16 Maret 2021, di Woodstock. AP PHOTO/MIKE STEWARTPihak berwenang menyelidiki penembakan fatal di sebuah panti pijat, Selasa malam, 16 Maret 2021, di Woodstock.

ATLANTA, KOMPAS.com - Penembakan di dua panti pijat di Atlanta dan satu di pinggiran kota menewaskan delapan orang pada Selasa (16/3/2021).

Menurut pihak berwenang Georgia Amerika Serikat (AS), banyak dari korban adalah wanita keturunan Asia.

Seorang pria berusia 21 tahun ditahan di barat daya Georgia beberapa jam kemudian setelah perburuan.

Kepala Polisi Atlanta Rodney Bryant menerangkan tiga orang tewas di sebuah tempat spa di timur laut Atlanta. Orang keempat tewas di spa lain di seberang jalan.

Menurutnya, keempat korban adalah perempuan, dan "tampaknya mereka orang Asia."

Petugas polisi Atlanta menanggapi panggilan perampokan yang sedang berlangsung di salah satu spa sekitar pukul 17.50 waktu setempat.

Polisi menemukan tiga wanita tewas karena luka tembak, kata polisi.

Baca juga: Penembakan di Gereja Texas, 1 Pendeta Tewas, 2 Orang Lainnya Terluka

Ketika mereka berada di tempat kejadian perkara, mereka mengetahui tentang penembakan lainnya dari panggilan pelaporan. Tembakan dilepaskan di spanya lain di seberang jalan.

Polisi menemukan seorang wanita lagi, korban ke 8, yang tampaknya telah ditembak mati di dalam tempat bisnis tersebut.

“Sebelumnya, sekitar jam 5 sore, lima orang ditembak di Young's Asian Massage Parlor di Acworth, sekitar 30 mil (50 kilometer) utara Atlanta,” kata juru bicara Kantor Sheriff Wilayah Cherokee, Kapten Jay Baker, melansir AP.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber AP
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X