Terus Berusaha Melepas Pakaian Dalamnya, Penumpang Pesawat Ini Diikat ke Kursi

Kompas.com - 10/03/2021, 11:16 WIB
Penumpang pesawat wanita diikat di kursinya setelah dia terus melepas celana dalamnya selama penerbangan Rusia.
NEWSFLASH MEDIA via DAILY MAILPenumpang pesawat wanita diikat di kursinya setelah dia terus melepas celana dalamnya selama penerbangan Rusia.

MOSKWA, KOMPAS.com - Seorang penumpang penerbangan Rusia harus diikat ke kursinya dengan tali dan selotip setelah berulang kali melepas pakaian dalamnya.

Wanita berusia 39 tahun itu diduga berada di bawah pengaruh obat-obatan.

Dia segera bangkit dari kursinya setelah pesawat lepas landas dan mulai berkeliaran tanpa tujuan di sekitar kabin.

Dalam waktu 15 menit setelah berangkat dari Vladivostok, dia melepas pakaiannya dan mengenakannya kembali sambil tampak “bingung.”

Dia juga mengabaikan perintah awak kabin.

Baca juga: Pesawat Hendak Lepas Landas, Tiba-tiba Semua Penumpang Terbatuk karena Semprotan Merica


Khawatir akan keselamatannya dan juga kenyamanan mereka sendiri, beberapa penumpang lain bekerja sama dengan pramugari untuk menahan wanita itu di kursinya.

Rekaman menunjukkan wanita itu diikat di kursi pesawatnya dengan tali, selotip dan sabuk pengaman. Itu dilakukan untuk menghentikannya bangun atau melepas pakaiannya.

Media Rusia melaporkan, dia ditahan sampai pesawat mendarat di bandara Tolmachevo Novosibirsk. Di sana dia dibawa pergi dan ditangkap.

Setelah polisi transportasi membawanya ke kantor polisi, dia mengaku telah menggunakan obat sintetis sebelum menaiki jet di Vladivostok, menurut pihak berwenang seperti dilansir Daily Mail pada Selasa (9/3/2021).

Baca juga: Kesaksian Penumpang United Airlines Saat Pesawat Mengeluarkan Asap dan Puing-puing Berjatuhan

Rekaman lebih lanjut menunjukkan dia mengosongkan isi tas tangan di tempat yang terlihat seperti kantor polisi.

Kementerian Dalam Negeri Rusia menyatakan wanita itu juga diamankan untuk menjalani pemeriksaan medis. Proses tersebut diperlukan untuk mengetahui seberapa mabuknya dia.

Wanita itu menghadapi tuduhan tingkat rendah (hooliganisme kecil), menurut kementerian dalam negeri. Investigasi polisi sedang berlangsung.

Baca juga: Berbaju Seperti Pakaian Dalam Murid SMA Dipulangkan Sekolah, Ayahnya Tak Terima

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X