Wanita Ini Masih Kuat Bersolek dalam Proses Persalinan Pembukaan 10

Kompas.com - 02/03/2021, 13:51 WIB
Video viral ibu masih kuat bersolek dalam proses persalinan diunggah oleh akun TikTok @merkmenace dengan judul ?Touch up at 10cm?.
@merkmenace via DAILY STARVideo viral ibu masih kuat bersolek dalam proses persalinan diunggah oleh akun TikTok @merkmenace dengan judul ?Touch up at 10cm?.

LONDON, KOMPAS.com - Seorang ibu dengan terampil mengaplikasikan riasan penuh pada wajahnya di atas tempat tidur rumah sakit saat menjalani proses persalinannya.

Video TikTok yang viral menunjukkan bagaimana dia berhasil membuat kulit bercahaya menggunakan gaya riasan smokey eye.

Tidak ada sedikit pun keringat yang terlihat saat dia dengan cermat mengoleskan kosmetik ke wajahnya.

Wanita itu terlihat tenang saat memakai alas bedak yang membuatnya “glowing” dan mulai merias matanya.

Video tersebut tampaknya telah diunggah oleh pasangannya, Adam, dan diunggah ke akun TikTok @merkmenace. Adam memberi judul pada klip tersebut: “Touch up at 10cm”.

Baca juga: Setelah Melahirkan, Wanita Ini Ditinggal Kabur Pacarnya bersama Ibunya Sendiri

@merkmenace

Touch up at 10cm???? #fyp #baby #newborn

? Inside Their Head - TT remix

 

Daily Star melaporkan, sebanyak 932.000 orang telah menonton video tersebut sejak diunggah ke TikTok. Banyak yang terkesan dengan keterampilan merias wanita tersebut.

Pasalnya, tak banyak yang bisa melakukan hal itu bahkan dalam kondisi normal. Namun, sang calon ibu baru itu bisa mengatur tampilan smokey eye dengan bulu mata dan eyeliner bersayap saat persalinannya memasuki pembukaan 10.

Seorang pengguna TikTok berkata, "Dia terlihat luar biasa! Saya berharap ketika anak saya sudah siap untuk lahir, saya memiliki cukup energi untuk mengerjakan pekerjaan saya.”

Komentar lain melontarkan lelucon, "Dia tidak memilih kehidupan glamor. Kehidupan glamor memilihnya."

Netizen lain menambahkan, “Mama cantik. Selamat."

Baca juga: Hamil dan Terus Bekerja Sampai Sebelum Melahirkan, Wali Kota di India Banjir Pujian, Sebut Bekerja adalah Ibadah

Halaman:

Sumber Daily Star
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X