Demi Selamatkan Seorang Gadis, Pasangan Ini Donor Darah di Hari Pernikahan Mereka

Kompas.com - 24/02/2021, 20:10 WIB
Unggahan dari seorang polisi Uttar Pradesh, India, bernama Ashish Mishra memerlihatkan pasangan yang baru menikah melakukan donor darah untuk menyelamatkan nyawa seorang gadis. TWITTER/ASHISH MISHRA via India.comUnggahan dari seorang polisi Uttar Pradesh, India, bernama Ashish Mishra memerlihatkan pasangan yang baru menikah melakukan donor darah untuk menyelamatkan nyawa seorang gadis.

NOIDA, KOMPAS.com - Sepasang suami istri di India mendonorkan darah mereka di hari pernikahan, demi menyelamatkan nyawa seorang gadis.

Foto pasangan itu melakukan donor darah pun viral di media sosial, di mana mereka kemudian menerima pujian dari netizen.

Baca juga: Baru Menikah, Pasutri Langsung Cerai Setelah Malam Pertama

Cerita mengenai mempelai pria dan wanita itu diunggah oleh Polisi Negara Bagian Uttar Pradesh, Ashish Mishra, di Twitter.

Mishra menunggah foto keduanya, yang tampak masih mengenakan pakaian pengantin ketika melakukan donor darah.

Sementara sang istri mendampingi suaminya di samping sembari memakai lehenga atau gaun pernikahan, dilaporkan India.com Selasa (23/2/2021).

"India saya begitu hebat," kata si polisi, yang menceritakan bahwa ada gadis yang membutuhkan tambahan darah.

Namun, disebutkan tidak ada yang tergerak untuk menolongnya karena dia dianggap "anak orang lain", hingga pasangan itu mendengarnya.

Tepat di momen bahagia mereka, suami istri itu mendonorkan darah mereka untuk menyelamatkan nyawa gadis tersebut.

Baca juga: Baru Menikah 2 Hari, Pasutri Ini Tewas Kecelakaan Saat Hendak Berbulan Madu


Sumber india.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X