Video Perlihatkan Istri Dibawa Suami ke Tebing, Sebelum Jatuh dari Ketinggian 304 Meter

Kompas.com - 24/02/2021, 18:44 WIB
Hakan Aysal dan istrinya, Semra Aysal, saat mereka berlibur. Semra dilaporkan tewas terjatuh dari tebing setinggi 304 meter dalam keadaan hamil pada 2018. Aysal dituding menjadi pelaku pembunuhan istrinya demi mendapatkan uang asuransinya. Newsflash via Daily MailHakan Aysal dan istrinya, Semra Aysal, saat mereka berlibur. Semra dilaporkan tewas terjatuh dari tebing setinggi 304 meter dalam keadaan hamil pada 2018. Aysal dituding menjadi pelaku pembunuhan istrinya demi mendapatkan uang asuransinya.

ANKARA, KOMPAS.com - Sebuah video memerlihatkan momen seorang istri dibawa suaminya ke tebing, sebelum diduga dijatuhkan dari ketinggian 304 meter.

Hakan Aysal ditahan setelah diduga membunuh istrinya, Semra Aysal, bersama dengan bayi yang baru tujuh bulan dikandungnya.

Insiden itu terjadi ketika mereka sedang berlibur di Lembah Kupu-kupu, kota Mugla, Turki pada Juni dua tahun lalu atau 2018.

Baca juga: Demi Uang Asuransi, Pria Ini Jatuhkan Istrinya dari Tebing Setinggi 304 Meter

Kepolisian setempat menerangkan, pasangan itu sempat berswafoto (selfie) sebelum Semra diketahui tewas terjatuh dari ketinggian 304 meter.

Penyidik meyakini, pembunuhan itu sudah direncanakan Aysal supaya dia bisa mengumpulkan uang asuransi dari sang istri.

Dugaan itu kemudian diperkuat dengan video yang muncul, menunjukkan pasangan itu menuruni tebing yang terbilang curam.

Dalam rekaman itu, nampak pria 40 tahun tersebut memegang tangan istrinya saat turun demi mendapatkan pemandangan Laut Aegea yang lebih bagus.

Turis yang merekam momen itu mengungkapkan, Aysal bertingkah aneh. Beberapa menit kemudian, diyakini dia mendorong istrinya.

Dalam dakwaan yang disiapkan, jaksa penuntut menerangkan bahwa si suami sudah merencanakan untuk membunuh Semra.

Baca juga: Fakta Istri Dibunuh Suaminya gegara Uang Habis Dipakai untuk Belanja, Pelaku Ditangkap

Perempuan 32 tahun itu tewas dalam keadaan hamil, sehingga Aysal bisa mengambil uang asuransi sebesar 400.000 lira (Rp 784,1 juta).

Halaman:

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X