Seorang Ibu Ketahuan Jual Foto Seksinya di Internet, Tak Berhenti Meski Di-bully

Kompas.com - 21/02/2021, 14:48 WIB
Chris Poindexter (kanan) dan Tiffany Poindexter (kiri) tetap menjalankan akun di OnlyFans meski dibully orang tua di sekolah anak-anaknya. JAM PRESS via NEW YORK POSTChris Poindexter (kanan) dan Tiffany Poindexter (kiri) tetap menjalankan akun di OnlyFans meski dibully orang tua di sekolah anak-anaknya.

CALIFORNIA, KOMPAS.com – Seorang ibu yang menjual foto seksinya di internet mengeklaim bahwa dia di-bully oleh sesama orang tua di sekolah anak-anaknya.

Kendati demikian, dia mengaku hal itu tidak akan menghentikannya untuk terus membuat foto-foto seksi dan menjualnya di internet.

Dilansir dari New York Post, Sabtu (20/2/201), ibu tersebut bernama Tiffany Poindexter dan tinggal di California, Amerika Serikat (AS).

Baca juga: Ibu dan Anak Minum Air Kencing Sendiri karena Mengira Bisa Menyembuhkan Covid-19

Tiffany menjual foto dan video seksi yang diambil oleh suaminya sendiri, Chris Poindexter, di situs OnlyFans.

Dalam sebulan, dia mengaku meraup lebih dari 150.000 dollar AS atau setara Rp 2,1 miliar dollar AS dari penjualan foto dan videonya di OnlyFans.

Wanita berusia 44 tahun itu mengatakan, para orang tua murid memulai kampanye untuk mengeluarkan ketiga anaknya dari sekolah.

Baca juga: Kisah Perjuangan Seorang Ibu, Hentikan Kebiasaan Bocah 6 Tahun Kunyah Lapisan Dinding

Kampanye tersebut bermula ketika salah satu orang tua murid menemukan akunnya di OnlyFans pada musim panas 2020.

“Beberapa orang benar-benar mencetak gambar yang saya unggah di OnlyFans dan mengirimkannya ke kepala sekolah,” kata Tiffany kepada JamPress.

“Kami disebut dengan banyak nama seperti 'mengganggu, menjijikkan, mengerikan' dan anak-anak saya diminta agar dikeluarkan,” ujar Tiffany.

Baca juga: Dorong Truk Sendirian Saat Badai, Ibu Ini Dihadiahi Susu Gratis Selama Setahun

Meski demikian, Tiffany mengeklaim bahwa kepala sekolah memilih untuk tidak terlibat dalam masalah yang menyeruak di kalangan orang tua murid.

Sementara itu, dia dan suaminya, tetap menjalankan akun mereka di OnlyFans.

“Saya rasa sebagian besar para suami telah memeriksa akun Tiffany,” kata Chris Poindexter.

“Mungkin itu sebabnya para wanita ini memiliki masalah dengan kami,” imbuh Chris.

Baca juga: Terinfeksi Covid-19, ASI Ibu Ini Berubah Warna Jadi Hijau Neon


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X