Hamil dan Terus Bekerja Sampai Sebelum Melahirkan, Wali Kota di India Banjir Pujian, Sebut Bekerja adalah Ibadah

Kompas.com - 14/02/2021, 15:06 WIB
Wali Kota Jaipur Nagar Nigam Somya Gurjar melahirkan bayi laki-laki pada Kamis (12/2/2021) dini hari waktu setempat.  Gurjar bekerja sampai beberapa jam sebelum melahirkan dan dirawat di rumah sakit ketika persalinannya dimulai sekitar pukul 00.30 pada Kamis. TWITTER @drsomyagurjarWali Kota Jaipur Nagar Nigam Somya Gurjar melahirkan bayi laki-laki pada Kamis (12/2/2021) dini hari waktu setempat. Gurjar bekerja sampai beberapa jam sebelum melahirkan dan dirawat di rumah sakit ketika persalinannya dimulai sekitar pukul 00.30 pada Kamis.

JAIPUR, KOMPAS.com – Setelah bekerja hingga larut malam, Wali Kota Jaipur Nagar Nigam Somya Gurjar melahirkan bayi laki-laki pada Kamis (12/2/2021) pagi waktu setempat.

Gurjar bekerja sampai beberapa jam sebelum melahirkan dan dirawat di rumah sakit ketika persalinannya dimulai sekitar pukul 00.30 pada Kamis.

Di media sosial, netizen memuji dedikasi Gurjar pada pekerjaannya sambil memberi selamat atas kelahiran bayi laki-lakinya.

Baca juga: Tak Tepati Janji Kampanye, Wali Kota Ini Diikat di Pohon oleh Warga

Dalam sebuah twit yang dibagikan pada hari Kamis, Gurjar mengungkapkan bahwa dia menghadiri pertemuan di kantor Jaipur Nagar Nigam hingga larut malam pada Rabu (10/2/2021).

"Bekerja adalah Ibadah!" tulis Gurjar di akun Twitter-nya.

Gurjar menambahkan, dalam aksara Hindi, dia dirawat di Rumah Sakit Cocoon ketika nyeri persalinannya dimulai. Dia lalu melahirkan bayi laki-laki pada Kamis pukul 5.14 waktu setempat.

Baca juga: Wali Kota Washington DC Larang Warga Hadiri Pelantikan Joe Biden

"Saya dan bayinya dalam sehat," kata Gurjar dalam twitnya tersebut sebagaimana dilansir dari NDTV.

Unggahan tersebut disukai lebih dari 10.000 kali dan dibanjiri ratusan komentar di Twitter.

Beberapa pengguna Twitter berterima kasih kepada Gurjar karena mengutamakan layanan publik.

Baca juga: Masih Ada Ancaman, Wali Kota Washington Minta Dana Keamanan Tambahan Jelang Pelantikan Joe Biden

Sementara yang lain membanjiri bagian komentar dengan pesan ucapan selamat.

Menurut laporan yang diterbitkan di surat kabar Hindi Patrika, Gurjar bekerja sampai Rabu pukul 21.00 waktu setempat.

Setelah melahirkan bayi laki-laki yang sehat pada pukul Kamis pukul waktu setempat 5.14, dia menyampaikan berita tersebut di Twitter pukul 7.40 waktu setempat.

Baca juga: Baru Berusia 21 Tahun, Gadis Ini Jadi Wali Kota Termuda di India


Sumber NDTV
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X