Meninggal Dunia, Pengusaha Tajir Wariskan Rp 69 Miliar untuk Anjingnya

Kompas.com - 13/02/2021, 09:12 WIB
Anjing border collie PEXELS.com/Alois Moubax Anjing border collie

TENNESSEE, KOMPAS.com – Seorang pengusaha tajir asal Amerika Serikat (AS) mewariskan uang senilai 5 juta dollar AS (Rp 69 miliar) kepada anjing peliharaannya.

Pengusaha tersebut bernama Bill Dorris dan si anjing bernama Lulu sebagaimana dilansir dari Fox News, Sabtu (12/2/2021). Keduanya berasal dari Nashville, Tennessee, AS.

Kini, anjing tersebut dirawat oleh teman Dorris bernama Martha Burton. Dia telah merawat Lulu selama beberapa tahun hingga akhirnya Dorris meninggal.

Baca juga: Seorang Wanita Digigit Anjing Peliharaan Keluarganya sampai Tewas

Dorris juga sering bepergian dan menginginkan seseorang untuk merawat Lulu saat dia pergi sebagaimana dilaporkan oleh WTVF.

"Saya tidak benar-benar tahu apa yang harus saya pikirkan, jujur saja. Dia sangat mencintai anjing itu,” kata Burton kepada WTVF.

Burton mengatakan kepada stasiun televisi tersebut bahwa Lulu adalah anjing betina yang baik.

Baca juga: Pasangan Ini Ubah Rumah Sewa Airbnb Jadi Rumah Sakit Darurat Anjing Laut di Inggris

Surat wasiat yang ditulis Dorris menyebutkan bahwa uang 5 juta dollar AS (Rp 69 miliar) akan ditempatkan dalam perwalian Burton untuk menyediakan perawatan terhadap Lulu.

Selain itu surat wasiat itu menyebut bahwa anjing itu harus tetap bersama Burton.

Burton akan menangani biaya perawatan Lulu terlebih dahulu kemudian akan diganti setiap bulannya setelah sebelumnya disetujui oleh konservator yang mengelola perwalian.

Baca juga: Serang Polisi dan Anjing Polisi, Pelaku Kejahatan Ini Kalah Telak

Meski Lulu si anjing sekarang telah menjadi jutawan, Burton mengaku akan membelikan anjing tersebut barang-barang mewah atau makanan yang mahal.

Halaman:

Sumber Fox News
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X