Seekor Ikan "Nyangkut" di Tenggorokan Pria, Bermula dari Kecelakaan Memancing

Kompas.com - 06/02/2021, 19:55 WIB
Dokter mengambil seekor ikan yang tersangkut di tenggorokan seorang pria di Rumah Sakit Santander Herrera, Kolombia. ODDITY CENTRALDokter mengambil seekor ikan yang tersangkut di tenggorokan seorang pria di Rumah Sakit Santander Herrera, Kolombia.

PIVIJAY, KOMPAS.com – Seorang pria berusia 24 tahun di Kolombia tersedak setelah ikan kecil tersangkut di tenggorokannya dalam insiden kecelakaan saat memancing.

Media lokal melaporkan, pria dari Pivijay, Kolombia tersebut mulanya sedang memancing untuk keluarganya pada 23 Januari.

Pria tersebut memasang beberapa joran pancing di dekatnya. Beberapa saat kemudian, seekor ikan akhirnya mencaplok kail di salah satu jorannya.

Baca juga: Dituduh Curi Ikan, 2 Kapal Nelayan China Ditangkap Vanuatu

Setelah itu, pria tersebut menarik senar pancing dan melepaskan ikan tersebut dari kailnya. Baru saja melepas ikan dari kailnya, dia melihat ada ikan yang mencaplok kail lainnya.

Karena tak ingin mangsanya lepas, pria itu langsung memasukkan ikan yang baru saja dia tangkap tadi ke dalam mulutnya dan segera mengambil joran lainnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari situlah petaka itu muncul sebagaimana dilansir dari Oddity Central, Kamis (4/2/2021).

Baca juga: Tak Mau Rugi, Wanita Malaysia Makan Ikan Koi Peliharaannya yang Mati

Menurut media lokal, pria itu tidak menggigit ikan di dalam mulutnya dengan cukup keras.

Sehingga, makhluk licin itu berhasil membebaskan diri dari gigitan pria dan meluncur ke tenggorokan dan bersarang di sana.

Beruntungnya, ikan itu dikabarkan berasal dari famili mojarra yang dikenal dengan tubuh padatnya sehingga tidak sepenuhnya menghalangi aliran udara.

Baca juga: Pemuda Ini Berhasil Turunkan Berat Badan dengan Makan Ikan Bakar Tiap Hari

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X