Cinlok Saat Karantina, Sepasang Nakes Foto Pre-wedding Pakai APD

Kompas.com - 05/02/2021, 13:06 WIB
Pija dan Azwa, sepasang nakes di Malaysia yang melakukan foto pre-wedding dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, termasuk baju hazmat dan face shield. FACEBOOK TAUFIQ NOORPija dan Azwa, sepasang nakes di Malaysia yang melakukan foto pre-wedding dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, termasuk baju hazmat dan face shield.

BATU PAHAT, KOMPAS.com - Sepasang tenaga kesehatan (nakes) di Malaysia melakukan sesi pemotretan pre-wedding dengan memakai pakaian Alat Pelindung Diri (APD).

Foto pre-wedding Pija dan Azwa ini viral setelah diunggah oleh fotografernya di TN Pixture Studio, Taufiq Noor, di Facebook pada Kamis (28/1/2021).

Dalam unggahannya Taufiq menuturkan, pemotretan dilakukan di Batu Pahat, Johor.

Baca juga: Seorang Ibu Putar Balik Sembarangan, Diklakson Langsung Emosi dan Bentak Pengendara Lain

Di sesi foto pre-wedding itu Pija dan Azwa memakai APD lengkap mulai dari baju hazmat, sarung tangan, masker, hingga face shield.

Fotonya pun viral, hingga Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 13.00 WIB mendapat 938 likes dan 238 shares.

"kerana covid 19 kami di satukan" mereka bertemu dan berkenalan di pusat kuaritin covid 19 pada awal kes covid lagi...

Posted by Taufiq Noor on Wednesday, January 27, 2021

Di caption Taufiq menceritakan sejoli yang masing-masing bernama Pija dan Azwa itu jatuh cinta saat berada di pusat karantina Covid-19, ketika wabah virus corona memasuki Malaysia.

Taufiq pun menceritakan bagaimana sesi pemotretan itu berjalan di tengah teriknya matahari pukul 12 siang sampai 13.30 waktu setempat, tetapi sejoli tersebut tetap mengenakan APD.

Baca juga: Polisi Gadungan Tilang Mobil di Jalan, Ternyata Isinya Polisi Asli

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X