Pria Ini Minta Tetangganya Matikan Wifi karena Takut Istrinya Kena Radiasi, Dapat Jawaban Menohok

Kompas.com - 01/02/2021, 19:50 WIB
Seorang pria di China menyurati tetangganya agar bersedia mematikan Wifi karena istrinya takut terkena radiasi.Tetangganya merespons dengan memberikan jawaban menohok. 8World via MothershipSeorang pria di China menyurati tetangganya agar bersedia mematikan Wifi karena istrinya takut terkena radiasi.Tetangganya merespons dengan memberikan jawaban menohok.

QINGDAO, KOMPAS.com - Seorang pria di China mendapat jawaban menohok dari tetangga, setelah dia meminta Wifi dimatikan karena takut istrinya terkena radiasi.

Si lelaki, yang diidentifikasi dengan inisial D, mengirim sebuah kertas bertuliskan permohonan kepada tetangga.

Baca juga: Duduk Hingga Berbaring, Siswa Ini Manfaatkan WiFi Sekolah Demi Ikut Pembelajaran Online

Dalam surat yang diselipkan ke apartemen si tetangga, D memperkenalkan diri sebagai penghuni dari kamar 301 yang berlokasi di bawah tangga.

"Langsung saja: istri saya sedang hamil dan dia takut terkena radiasi Wifi. Tolong matikan saat Anda tak di rumah atau sedang tidur. Mohon kerjasamanya," jelas D.

Diwartakan Mothership Senin (1/2/2021), si tetangga langsung memberikan respons dengan menuliskan jawaban menohok.

"Halo paman, saya ada kelas daring di siang hari. Ayah saya harus bekerja malamnya. Kami tak bisa mematikannya. Anda bisa pindah," kata dia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Unggahan itu menjadi viral, dengan netizen China takjub baik oleh permintaan berani D maupun jawaban menohok si tetangga.

Berdasarkan keterangan dari Universitas Pennsylvania, gelombang Wifi jauh di bawah larangan yang ditetapkan Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Selain itu, sejauh ini belum ada penelitian yang menyatakan dampak kesehatan yang ditimbulkan karena menyalakan Wifi.

Baca juga: Norman Abramson, Pencipta Jaringan WiFi Tutup Usia


Sumber Mothership
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X