Babysitter Ditangkap Polisi, Diduga Membunuh Bayi Berusia 2 Tahun

Kompas.com - 28/01/2021, 11:55 WIB
Seorang pengasuh bayi atau babysitter di Amerika Serikat (AS), Jessica Cherry, dituduh membunuh bayi perempuan beruisa 2 tahun yang dia asuh pada Agustus 2020. NORFOLK CITY JAIL via NEW YORK POSTSeorang pengasuh bayi atau babysitter di Amerika Serikat (AS), Jessica Cherry, dituduh membunuh bayi perempuan beruisa 2 tahun yang dia asuh pada Agustus 2020.

NORFOLK, KOMPAS.com - Seorang pengasuh bayi atau babysitter di Amerika Serikat (AS) dituduh membunuh bayi perempuan beruisa 2 tahun yang dia asuh pada musim panas lalu.

Babysitter tersebut berama Jessica Cherry sedangkan korban bernama Kaylee Thomas sebagaimana dilansir dari New York Post, Rabu (27/1/2021).

Cherry didakwa pada Selasa dengan pembunuhan tingkat dua atas kematian Kaylee Thomas.

Korban ditemukan tidak responsif di rumah babysitter tersebut di Norfolk, Virginia, AS, pada 18 Agustus 2020, WAVY melaporkan.

Baca juga: Seorang Babysitter Tega Meremas Bayi Berusia 20 Bulan hingga Tewas

Balita itu sempat dibawa ke rumah sakit setempat. Namun sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

Cherry ditangkap dan didakwa kembali pada September 2020 dengan berbagai dakwaan yang menjeratnya.

Beberapa dakwaan yang menjerat Cherry adalah percobaan melukai dengan berbahaya, kejahatan penyiksaan, penelantaran seorang anak, dan membahayakan anak.

Baca juga: Masukkan Bayi ke Freezer Hidup-hidup, 2 Dokter dan 1 Bidan Ini Dipenjara

Jaksa penuntut mengatakan, Cherry menjalankan tempat penitipan anak tanpa izin.

Rekaman kamera berhasil merekam kejahatan Cherry terhadap anak-anak lain sepekan sebelum Kaylee meninggal, menurut WAVY.

Polisi sedang menyelidiki kematian seorang anak laki-laki berusia 1 tahun yang juga ditemukan tidak responsif di rumah Cherry pada Januari 2020.

Kini, Cherry mendekam di balik keruji besi di Penjara Kota Norfolk tanpa jaminan.

Baca juga: Krisis Oksigen di Brasil Kini Ancam Kebutuhan Medis Bayi Prematur


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X