Pria Ini Menang Rp 55 Miliar Setelah Dicampakkan oleh Pacar

Kompas.com - 22/01/2021, 12:32 WIB
Ilustrasi tiket lotere. Pierre-Philippe Marcou/AFPIlustrasi tiket lotere.

JOHANNESBURG, KOMPAS.com - Habis gelap terbitlah terang. Ungkapan ini mungkin pas menggambarkan kondisi seorang pria di Afrika Selatan.

Pasalnya, dia menang lotere Rp 55 miliar, beberapa saat setelah dicampakkan oleh pacar, yang kemudian pindah dari apartemen mereka.

Baca juga: Di-PHK karena Pandemi, Guru PAUD Menang Lotere Rp 3,5 Miliar

Si pemenang, yang tidak disebutkan identitasnya, mengaku dia akan segera membeli mesin cuci maupun lemari pendingin baru.

Pria itu menuturkan, dia memenangkan undian yang bakal mengubah hidupnya itu dalam penarikan pada 15 Januari, setelah si pacar memutusnya.

Dia dilaporkan menang 2,9 juta poundsterling, atau Rp 55 miliar. Dia mengaku sampai harus mandi untuk memastikan dia tak bermimpi.

"Ini benar-benar nyata. Dewi keberuntungan tengah berpihak pada saya. Tetapi jelas ini belum cukup," papar dia.

Dilansir Daily Mirror Kamis (21/1/2021), dia mengungkapkan pada momen penarikan lotere itu, suasana hatinya tengah tak bagus.

Sebabnya, dia baru saja putus dari pacarnya. Si mantan kekasih kemudian pergi dari apartemen dan meninggalkanya sendirian.

Laki-laki yang mengaku seorang konsultan finansial itu mengatakan, dia berencana mendepositokan sebagian uang hadiahnya.

Dia juga mempunyai niat mulia, yakni memberi sumbangan kepada masyarakat dan hewan yang terdampak wabah virus corona.

"Oh, dan saya juga berencana membeli kulkas dan mesin cuci mantan saya. Supaya saya bisa berkata 'tidak ada sakit hati, ya'," kelakarnya.

Baca juga: Tak Sengaja Beli 2 Tiket, Pria Ini Malah Menang Lotre Rp 29 Miliar


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X