Kesal Banyak Orang Ngebut, Warga Bikin 11 Polisi Tidur di Depan Rumahnya

Kompas.com - 14/01/2021, 22:38 WIB
11 polisi tidur yang dibangun di depan rumah Nor Muhammad Roslam Harun (40) di Kampung Padang Luas, Jerteh, Malaysia, karena kesal banyak orang mengebut. FACEBOOK Info Radblock JPJ/POLIS11 polisi tidur yang dibangun di depan rumah Nor Muhammad Roslam Harun (40) di Kampung Padang Luas, Jerteh, Malaysia, karena kesal banyak orang mengebut.

JERTEH, KOMPAS.com - Seorang warga di perkampungan Malaysia membuat 11 polisi tidur di depan rumahnya, karena kesal banyak orang mengebut saat melintas di sana.

Bukan hanya berjumlah banyak, 11 polisi tidur itu dibangunnya berjejer dengan jarak berdekatan masing-masing tak sampai 40 meter.

Dilansir World of Buzz pada Kamis (14/1/2021), peristiwa ini terjadi di Kampung Padang Luas, Jerteh, Malaysia.

Baca juga: Misteri Polisi Tidur Berbaris-baris di Kompleks Tentara

Nor Muhammad Roslam Harun (40) yang membuat 11 polisi tidur pada Senin (11/1/2021) itu mengaku terganggu dengan suara kendaraan yang sering mengebut di sana.

Kamar tidurnya ada di pinggir jalan utama desa, membuatnya sangat tidak nyaman mendengar suara bising mobil dan motor yang berlalu-lalang.

"Saya sangat kesal, apalagi saya memiliki gangguan kejiwaan tapi belum ada obatnya."

"Sebenarnya saya mau bikin polisi tidur miring saja, tapi bahannya cepat mengeras sehingga menjadi polisi tidur tinggi."

"Jadi tidak semua mobil bisa lewat kecuali 4WD," ungkapnya.

Baca juga: Biar Kaki-kaki Awet, Begini Cara Aman Motor Matik Hajar Polisi Tidur

Lelaki bina 11 bonggol atas jalan mohon maaf Besut: Seorang lelaki yang menimbulkan kekecohan di daerah ini kerana...

Posted by Info Roadblock JPJ/POLIS on Wednesday, January 13, 2021

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X