Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

YouTuber Ini Klaim Ditegur karena Pakai Bikini G-string Saat di Pantai

Kompas.com - 06/01/2021, 15:11 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber The Sun

CANBERRA, KOMPAS.com - Seorang YouTuber mengunggah momen dirinya diklaim ditegur seorang perempuan karena mengenakan bikini G-string saat di pantai Australia.

Influencer bernama Natasha Maree itu membagikan video di TikTok, yang menunjukkan momen dia bersitegang karena pakaian renangnya yang dianggap terlalu berani.

Natasha mengunggah video itu disertai dengan keterangan "si Karen tidak senang jika saya mengenakan bikini".

Baca juga: Dianggap Tak Profesional jika Selfie Pakai Bikini, Begini Respons Dokter di AS

Selain itu, seperti dikutip news.com.au, dia juga menuding "Karen" menyerang dengan menyebut pakaian renangnya sangat tidak sopan.

Dalam videonya, awalnya si YouTuber vegan tengah berdiri di pancuran air di pantai Adelaide, saat si perempuan datang dan mencuci kakinya.

Ketika wanita itu pergi, pacar Natasha yang kebetulan merekam lalu mendekatinya dan menanyakan apakah dia menyukai G-string tersebut.

"Anda pikir G-string itu tidak bagus. Apakah Anda tidak suka?" tanyanya, yang dijawab bahwa pantai itu penuh anak-anak.

"Ada banyak keluarga datang ke sini, dan banyak orang berpakaian seperti itu. Terima kasih sudah memasukkan saya ke Facebook," kata si perempuan sambil berlalu.

Baca juga: Terlibat Kecelakaan, Sopir Wanita Berpakaian Bikini Keluar Mobil dan Berjoget

"Tidak pantas"

Begitu videonya diunggah ke TikTok, netizen (warganet) pun terbelah. Ada yang mendukung Natasha, tetapi ada juga yang menganggapnya terlalu terbuka.

"Sejujurnya, saya tidak ingin anak saya melihat bokong di mana pun. Tetapi, itu hanya opini saya," ujar salah satu warganet dilansir The Sun, Selasa (5/1/2021).

Pengguna internet lainnya mendukung Natasha, dengan menyebut si influencer itu berhak mengenakan pakaian yang dirasa pantas.

Baca juga: Perawat Rusia Ini Kisahkan Pengalaman Saat Fotonya Pakai Bikini di Balik APD Viral

"Mengapa orang masih berpikiran bahwa menunjukkan kulit adalah hal memalukan. Ini bukan 1900-an," timpal salah satu warganet.

Ada juga warganet yang menuding si influencer tersebut membuat keributan karena "Karen" tidak berkata apa pun saat mendekati Natasha.

"Dia tak mengatakan apa pun sampai diminta memberikan komentar. Begitu lucu kalian bisa mengunggahnya ke internet seperti itu," ujar si warganet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com