Kepala Penjara Tawarkan Coklat ke Tahanan sebagai Ganti Berhubungan Seks

Kompas.com - 03/01/2021, 13:35 WIB
Ilustrasi penjara. .Ilustrasi penjara.

LAS VEGAS, KOMPAS.com - Seorang kepala penjara di Amerika Serikat (AS) ditangkap, setelah menawarkan coklat ke tahanan sebagai ganti berhubungan seks.

Leon Spencer dituduh merayu narapidana yang bekerja padanya di Penjara Kota Las Vegas, dalam insiden yang terjadi pada November 2019.

Baca juga: Nikahi Boneka Seks, Binaragawan Ini Ungkap Istrinya Rusak Sebelum Natal

Dikutip The Las Vegas Review-Journal, Spencer disebut menawarkan sebatang coklat kepada si napi laki-laki dengan imbalan hubungan seks.

Kepala penjara berusia 48 tahun itu ditangkap pada 21 Desember atas beberapa tuduhan, di antaranya berhubungan seks dengan tahanan.

Kemudian melakukan perbuatan cabul secara terbuka dan tidak pantas, serta secara sadar terlibat dalam kegiatan prostitusi.

Dalam laporan yang diterima Kepolisian Metropolitan, si napi yang tak disebutkan identitasnya itu berinisiatif melaporkan perlakuan Spencer.

Dilansir Daily Mail Jumat (1/1/2021), si narapidana melaporkannya karena dia tidak ingin melihat Spencer lagi keesokan harinya.

Setelah mwereka menerima laporan dari narapidana, polisi menggelar penyelidikan dengan mengamati rekaman CCTV yang berada dalam penjara.

Dari rekaman tersebut, dilaporkan baik kepala penjara dan tahanan masuk ke dalam kamar mandi dan keluar sesuai keterangan waktu yang diberikan.

Si pelapor disebutkan dijebloskan dalam jeruji besi setelah dia tertangkap pada Februari 2019, atas tuduhan kepemilikan narkoba.

Leon Spencer sendiri dilaporkan sudah dilepaskan, dan bakak hadir dalam sidang April mendatang.

Baca juga: Seks Sesama Jenis di Wisma Atlet, Doni Monardo: Kami Sangat Menyesali Perilaku Itu


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X