Pria Ini Tawarkan Donor Sperma dengan Hubungan Seks atau Inseminasi Buatan untuk Miliki Anak Banyak

Kompas.com - 26/12/2020, 14:17 WIB
Joe donor sperma ketika berfoto dengan salah satu bayinya. Joe00donor/FacebookJoe donor sperma ketika berfoto dengan salah satu bayinya.

LONDON, KOMPAS.com - Seorang pria telah menjadi ayah dari 150 anak dengan melakukan donor sperma. Dia mengklaim memiliki "dorongan alami" yang ekstrem untuk memiliki banyak anak.

Joe Donor saat ini sedang dalam tur "membuat bayi" di Inggris.

Pria ini menawarkan untuk berhubungan seks dengan wanita yang mencari anak dan telah melakukan "inseminasi alami" di 10 negara berbeda, seperti yang dilansir dari
Mirror pada Jumat (25/12/2020).

Orang Amerika secara kontroversial mengklaim metode ini jauh lebih efektif dari pada "inseminasi buatan", yang juga Joe tawarkan sebagai "layanan".

Dalam sebuah wawancara dengan Mirror, pengusaha online itu membanggakan tentang keturunannya yang besar, yang menurutnya membuat ia merasa "sukses".

Dia terbang dari Argentina ke Inggris pada September dan telah melakukan hubungan seks di seluruh negeri selama 3 bulan terakhir, menghamili setidaknya 3 wanita.

Joe memberitahu Mirror, “Ini sebuah petualangan. Sangat menyenangkan pergi ke tempat lain dan memiliki misi yang sangat penting yang sedang Anda lakukan.

Baca juga: Bank Sperma di China Kekurangan Donasi akibat Wabah Virus Corona

“Saya bukan yang pertama melakukannya, suku Viking telah melakukannya. Saya merasa sangat sukses memiliki lebih dari 150 anak," ungkapnya.

“Saya pikir itu dorongan biologis yang normal (untuk memiliki anak). Saya menginginkan sesuatu yang diinginkan semua pria, saya hanya menginginkannya lebih dari kebanyakan orang," lanjutnya.

Joe adalah salah satu dari banyak "donatur pribadi" yang mengiklankan layanan mereka di Facebook kepada wanita yang mencari anak.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X