Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaki Joe Biden yang Retak Dikabarkan Telah Sembuh

Kompas.com - 13/12/2020, 14:11 WIB
Miranti Kencana Wirawan

Penulis

PHILADELPHIA, KOMPAS.com - Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Joe Biden dikabarkan pulang ke rumahnya setelah menjalani kontrol ke dokter di rumah sakit Philadelphia karena cedera kaki, Sabtu (12/12/2020).

Dilansir dari Associated Press (AP) setelah menjalani CT scan khusus, dokter yang menangani Biden mengatakan bahwa pria yang berusia 78 itu sudah bisa "menahan beban".

Baca juga: Kaki Joe Biden Retak, Ini Respons Donald Trump

Dalam pernyataan yang dirilis setelah kunjungan Biden, Dr Kevin O'Connor dari GW Medical Faculty Associates mengatakan bahwa retak tulang kecil itu telah "sembuh seperti yang diharapkan".

Tidak ada cedera parah yang teridentifikasi berdasarkan hasil CT scan.

Baca juga: [UPDATE] Tulang Kaki Joe Biden Retak akibat Terpeleset

Dua pekan lalu, Biden dikabarkan menderita retak tulang kecil ketika bermain dengan salah satu anjingnya dan tampak pincang dalam beberapa hari.

Dalam tangkapan lensa yang diambil jurnalis AP, Biden tampak melambai kepada para pendukungnya ketika dia berjalan penuh kehati-hatian ke dalam mobilnya di luar rumah sakit Philadelphia.

Baca juga: Trump Tetap Bertekad Batalkan Kemenangan Biden di Pilpres AS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com