Kompas.com - 10/12/2020, 15:09 WIB
Ilustrasi wanita sedih kieferpixIlustrasi wanita sedih

CANBERRA, KOMPAS.com - Seorang wanita Vietnam mengungkapkan rasa syok dan kecewa setelah tahu putri yang diadopsi dan dibesarkan selama 10 tahun hamil oleh suami sendiri.

NH, inisial perempuan itu, awalnya mengarungi bahtera rumah tangga yang bahagia bersama suaminya di Singapura, di mana mereka punya empat putra.

Pasangan itu kemudian memutuskan mengadopsi keponakan mereka, setelah saudara NH mengalami masalah finansial dan tak bisa membesarkannya.

Baca juga: Kronologi Remaja Asal Cengkareng Dihamili, Melahirkan, Lalu Dibawa Kabur Tetangganya

Mendengar kesulitan yang dialami saudaranya, NH berinisiatif untuk mengambil keponakannya, M, dan membesarkannya layaknya putrinya sendiri.

Saat itu, NH berpikir dengan mengadopsi M maka mereka akan segera dikaruniai momongan perempuan dan membuat rumah tangga makin bahagia.

Tetapi berdasarkan laporan media ETtoday dikutip World of Buzz Rabu (9/12/2020), dia tak berpikir M akan menjadi penyebab pernikahannya di ambang kehancuran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selama 10 tahun terakhir membesarkan M, NH tidak menyadari bahwa putri angkatnya itu begitu dekat dengan si suami yang tak disebutkan identitasnya.

NH dilaporkan tidak berprasangka buruk karena selain dipanggil "Ibu" oleh keponakannya, M berlaku baik dengan empat sepupunya.

Hingga suatu hari, NH menyadari bahwa bentuk tubuh keponakannya itu sudah berubah di mana suaminya juga sering menjauhi si keponakan.

Setelah menyelidikinya secara hati-hati, wanita itu tak bisa menyembunyikan rasa syok karena mengetahui M hamil oleh si suami.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.