Cara Romantis Suami Ungkapkan Cinta Pada Istri Lewat Pohon Jadi Viral

Kompas.com - 10/12/2020, 10:27 WIB
Temuan sekelompok pohon yang ditanam berbentuk hati di atas kawasan hutan dekat Air Terjun Kaipara, di Selandia Baru. Mark Tinny Cannell Temuan sekelompok pohon yang ditanam berbentuk hati di atas kawasan hutan dekat Air Terjun Kaipara, di Selandia Baru.

WELLINGTON, KOMPAS.com - Temuan sekelompok pohon yang ditanam berbentuk hati di atas kawasan hutan dekat Air Terjun Kaipara, di Selandia Baru menjadi viral di media sosial bulan lalu.

Melansir Oddity Central pada Rabu (9/12/2020), pemandangan yang tidak biasa itu ditemukan awak Helikopter Penyelamat Auckland Westpac di tengah hutan kecil.

Seorang kepala kru helikopter, Mark Tinny Cannell membagikan foto pemandangan yang kemudian dijuluki sebagai “heart of the forest” (jantung hutan) di Facebook.

Ini adalah pertama kalinya tim Penyelamat Westpac melihat hati pohon, jadi mereka tidak memiliki cerita untuk dibagikan.

Baca juga: Dilarang Jenguk Istri, Kakek 81 Tahun dengan Romantis Mainkan Akordeon di Balik Jendela Rumah Sakit

Check out this amazing image. It was snapped by Tinny on the way to a mission in Northland. Taken at 5.41pm as crew flew...

Posted by Westpac Rescue - Auckland on Saturday, 28 November 2020

 

Tetapi sejumlah komentar di unggahan Facebook asli mengeklaim bahwa itu adalah salah satu karya Wayne Barnes, yang juga membangu sebuah hunian di dekat lokasi temuan “jantung hutan” itu.

Karya itu disebut dibuat Barnes sebagai isyarat romantis untuk istrinya, Rosie.

Tidak jelas apakah Wayne atau istrinya masih hidup. Tetapi jantung hutan tampaknya merupakan pemandangan yang populer di kalangan masyarakat Air Terjun Kaipara, terutama di musim gugur.

Menurut screenshots percakapan di grup pribadi Kaipara Falls Community, formasi bentuk hati itu terdiri dari jenis pohon yang berubah menjadi coklat kemerahan di musim gugur.

Baca juga: Romantis, 46 Tahun Menikah Pasutri Ini Berjuang Bersama Lawan Kanker dan Covid-19

Perubahan warna daun pepohonan itu menciptakan pemandangan yang menakjubkan dengan latar belakang hijau dan kekuningan.

Rupanya, persembahan romantis Barnes terlihat tidak hanya dari tempat tinggi di langit.

Formasi hutan ini dapat dilihat saat berkendara menuruni Hills Road, di area Air Terjun Kaipara, asalkan pengunjung tahu di mana dan kapan harus mencarinya.

Beberapa pola pohon yang mengesankan sejak lama sering ditemukan. Pola pohon itu ditanam karena berbagai alasan.

Salah satunya adalah pola gitar yang membentuk hutan raksasa yang ditanam oleh seorang petani Argentina untuk istrinya. Ada pula tanda tangan terbesar di dunia, dan hutan berbentuk Lenin di Siberia.

Baca juga: [Biografi Tokoh Dunia] Glenn Fredly, Sang Romantis Kini Berpulang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X