[POPULER GLOBAL] Ahli Tai Chi Tantang Petarung MMA, Kalah dalam 10 Detik | Sejoli Berhubungan Seks di Depan Jendela Hotel, Disoraki Pengguna Jalan

Kompas.com - 10/12/2020, 04:00 WIB
Screengrab pertandingan antara ahli Tai Chi, Chen Yong (kiri), melawan petarung MMA, Xu Xiaodong (kanan), di China pada November. YouTube Screengrab pertandingan antara ahli Tai Chi, Chen Yong (kiri), melawan petarung MMA, Xu Xiaodong (kanan), di China pada November.

KOMPAS.com - Berita terpopuler dari kanal Global, edisi Rabu (9/12/2020) sampai Kamis (10/12/2020) berasal dari berbagai negara.

Kabar populer paling menarik datang dari China, tentang petarung MMA yang bertarung dengan master Tai Chi.

Sementara dari Taiwan, sepasang manusia dikabarkan berhubungan seks di depan jendela hotel sampai-sampai disoraki pengguna jalan.

Seperti apa Populer Global hari ini? Anda dapat menikmati rangkuman berita populer berikut ini.

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Polisi Palak, Perkosa dan Rekam Hubungan Seks Sepasang Sejoli | Matahari Buatan China Jadi Tonggak Sejarah, Meski Nama Kurang Tepat

1. [VIDEO] Ahli Tai Chi Tantang Petarung MMA, Kalah dalam 10 Detik

Petarung Mixed Martial Arts ( MMA) asal China, Xu Xiaodong, bertarung melawan ahli Tai Chi, Chen Yong, dan mengalahkannya dalam 10 detik.

Pertarungan antara kedua pria di dalam ring MMA tersebut menjadi viral di China sebagaimana dilansir dari Middle Easy, Senin (7/12/2020).

Video pertarungan antara Xu Xiaodong dan Chen Yong diunggah di YouTube pada 28 November dan telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Awalnya, Xu mengaku mendapat tantangan bertarung dari Chen pada 2018. Chen mengatakan bentuk seni beladirinya berbeda dengan seni bela diri lain.

Baca selengkapnya di sini: [VIDEO] Ahli Tai Chi Tantang Petarung MMA, Kalah dalam 10 Detik

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X