Curhat Model Pria Takut Berhubungan Seks karena Disfungsi Ereksi akibat Patah Hati

Kompas.com - 06/12/2020, 20:41 WIB
Champ Imi model fesyen internasional peraih penghargaan Orion Star Awards 2020. INSTAGRAM @champimiChamp Imi model fesyen internasional peraih penghargaan Orion Star Awards 2020.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Champ Imi model fesyen internasional peraih penghargaan Orion Star Award 2020 dan menjadi simbol seks global, mengaku sempat takut berhubungan badan karena disfungsi ereksi yang dialaminya.

Ia bahkan sampai depresi, tapi kini memberanikan diri blak-blakan ke publik untuk membantu pria lain yang mengalami masalah sama dengannya.

Champ berusia 22 tahun dan menjadi model untuk merek-merek besar di Jepang, Thailand, serta Italia, ketika dia mengalami disfungsi ereksi.

Saat hendak berhubungan seks dengan kekasihnya, seketika rasa takut menyelimuti dirinya.

Baca juga: Viral Video Pengantin Wanita Ditelanjangi Keluarga untuk Tes Keperawanan, Suaminya Diam Saja

"Aku melakukan banyak pekerjaan di mana aku memamerkan otot-ototku. Aku ditakdirkan menjadi karakter bergaya God of War, yang tangguh dan kuat," kata Champ yang kini berusia 28 tahun, dikutip Kompas.com dari Manchester Evening News, Sabtu (5/12/2020).

"Tapi saat berhubungan seks, aku tidak bisa melakukannya. Aku berpikir, 'Ya Tuhan, apa yang terjadi denganku?' Itu sangat nyata."

"Aku jadi takut berhubungan seks, 100 persen. Aku suka mencium calon pasanganku, tapi akan mencari alasan agar kita tidak pulang bersama."

"Itu tertanam di pikiranku bahwa aku tidak bisa berhubungan seks, jadi aku menghindarinya," terang pria bernama asli M Ali Subhani itu.

Disfungsi ereksi dialaminya setelah putus dengan pacarnya. Champ yang tinggal di Manchester, Inggris, berkata bahwa hubungan mereka sangat intens.

"Dia model yang bercita-cita tinggi saat itu dan aku sudah mapan, jadi aku membantu portofolionya. Tapi hubungan kami mulai berantakan ketika aku bepergian ke seluruh dunia karena pekerjaan."

Baca juga: 7 Cara Istri Bisa Membantu Suami yang Alami Disfungsi Ereksi

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X