Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[UNIK GLOBAL] "Jemur Kelamin" Rahasia Hebat di Ranjang | Masalah Kimchi China-Korea Selatan Berkonflik

Kompas.com - 06/12/2020, 07:21 WIB
Shintaloka Pradita Sicca

Penulis

KOMPAS.com - Berita internasional memiliki beberapa berita unik dari yang mengundang tawa, iba, hingga geleng-geleng kepala, yang bisa menambah pengetahuan tentang kondisi dari berbagai negara di dunia. 

Berikut redaksi Kompas.com merangkum beberapa berita unik global dalam sepekan yang dapat disimak untuk mengisi waktu di akhir pekan. 

Beberapa berita unik mulai dari ritual rahasia seorang model di atas ranjang hingga perkara makanan yang dapat membuat dua negara bersitegang. Simak selengkapnya di bawah ini:

1. "Jemur Kelamin", Model Ini Klaim Rahasia Hebat di Ranjang

Seorang model wanita di Brasil mengeklaim mampu meningkatkan gairah seksualnya dengan menjemur kelaminnya di bawah terik cahaya matahari pagi.

Dilansir dari New York Post, Jumat (4/12/2020), Leticia Martins (23) seorang model asal Brasil yang lebih dikenal dengan nama Lunna Leblanc mengunggah foto dirinya yang telanjang sedang berjemur di bawah terik matahari.

"Tidak ada yang lebih baik dari matahari pagi," tulisnya di Instagram pekan ini. "Tahukah Anda bahwa menjemur alat kelamin Anda di bawah terik matahari mampu memberi Anda banyak energi, meningkatkan libido dan fungsi tubuh manusia hingga membuat tidur malam Anda nyenyak?" imbuhnya.

Baca selengkapnya di sini.

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Aplikasi Error, 42 Driver Datang Barengan Antar Makanan ke 1 Rumah | SMP Jepang Wajibkan Pakaian Dalam Putih untuk Siswinya

2. Dikira Minum Obat Sakit Perut, 20 Anak Tumbuh Bulu di Tubuh Mereka

Sekitar 20 anak di Spanyol mengalami pertumbuhan rambut di seluruh tubuh, akibat salah diberi minoksidil sebagai obat sakit perut.

Berdasarkan gambar yang dilansir Daily Mail pada Rabu (2/12/20), terlihat rambut menutupi seluruh permukaan kulit anak-anak kecil yang tinggal di kota Torrelavega di wilayah Cantabria, Spanyol Utara.

Pejabat setempat mengakui anak-anak itu keliru diberi minoksidil, sebuah obat untuk pertumbuhan rambut. Padahal seharusnya yang digunakan adalah omeprazol, obat untuk mengobati refluks lambung.

Baca selengkapnya di sini.

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Nenek 55 Tahun Tato Seluruh Tubuh | Pencuri yang Sempat Buat Piza Sebelum Kabur

3. Fakta Zanziman Ellie, Pemuda yang Dijuluki "Mowgli Dunia Nyata"

Zanziman Ellie, pemuda asal Rwanda, Afrika, menjadi perbincangan setelah mendapat julukan sebagai " Mowgli dari dunia nyata".

Julukan itu disematkan setelah dia lebih banyak menghabiskan hidupnya di hutan, karena menghindari masyarakat yang menghinanya.

Zanziman dihina karena dia berbeda dari yang lainnya, di mana dia menderita sebuah kondisi medis yang disebut dengan microcephaly.

Baca selengkapnya di sini.

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Janda Tipu Mantan Suami Miliaran Rupiah | Gadis Panjat Papan Iklan Demi Restu Ibunya

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com