Tepergok Selingkuh di Motel, Seorang Istri Sembunyi di Atap

Kompas.com - 04/12/2020, 09:55 WIB
Polisi yang mencari istri mendengar suara yang datang dari langit-langit ViralPressPolisi yang mencari istri mendengar suara yang datang dari langit-langit


MANILA, KOMPAS.com - Seorang istri bersembunyi di atap "motel cinta" setelah sang suami memergokinya selingkuh dengan pria lain, lapor The Sun, Kamis (3/12/2020).

Kejadian yang terekam video ini mendokumentasi detik-detik tepergoknya wanita Filipina tersebut.

Polisi tampak menggunakan tangga untuk mengungkap ruang persembunyian wanita itu di ruang kosong di atas kamar tidur.

Laporan di Filipina menyatakan bahwa suami dari wanita itu baru saja kembali ke Kota Mandaue setelah berbulan-bulan bekerja di rig minyak di luar negeri .

Bukannya bisa beristirahat dengan menyenangkan jelang Natal, sang suami malah patah hati saat menyadari istrinya mulai menjauh.

Baca juga: Pura-pura Jomblo, Model Ini Jebak Para Lelaki yang Selingkuh di Instagram

Kecurigaan suami tumbuh ketika sang istri sering keluar di akhir pekan dengan alasan kerja lembur sebagai juru tulis akuntansi.

Tapi pada hari Minggu, setelah pasangan itu berkencan, istrinya mengatakan harus pergi untuk keadaan darurat di kantor.

Saat itu, sang suami memutuskan mengikuti taksi istrinya. Ia menyaksikan taksi itu menurunkan pasangannya di depan sebuah motel. Di sana, istrinya bertemu dengan seorang pria yang lebih muda.

“Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya menelpon teman saya untuk meminta bantuan dan mereka melaporkannya ke polisi,'' kata pria tersebut.

Menurut sang suami, dia telah meminta staf lobi untuk membiarkannya masuk ke dalam motel karena istrinya ada di dalam sana.

Halaman:

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X