Seorang Detektif Ditembak Mati Istrinya Sendiri, Diduga karena Masalah Rumah Tangga

Kompas.com - 30/11/2020, 11:46 WIB
Kolase foto seorang detektif dari kepolisian Washington DC Amerika Serikat (AS), Timothy Eugene Francis, dan istrinya Christina Lynn Francis. Christina  menembak mati Timothy  dan setelah itu menembak dirinya sendiri. Jenazah keduanya ditemukan pada Jumat (27/11/2020). Des Willie via New York PostKolase foto seorang detektif dari kepolisian Washington DC Amerika Serikat (AS), Timothy Eugene Francis, dan istrinya Christina Lynn Francis. Christina menembak mati Timothy dan setelah itu menembak dirinya sendiri. Jenazah keduanya ditemukan pada Jumat (27/11/2020).

WASHINGTON DC, KOMPAS.com – Seorang detektif dari kepolisian Washington DC Amerika Serikat ( AS), Timothy Eugene Francis, ditembak mati oleh istrinya sendiri.

Istrinya yang bernama Christina Lynn Francis tersebut lalu bunuh diri dengan cara menembak mati dirinya sendiri sebagaimana dilansir dari New York Post.

Salah satu anggota keluarga mereka awalnya khawatir karena gagal menghubungi Christina dan Timothy sepanjang hari.

Baca juga: Polisi Tunjukkan Nike Air Jordan Hasil Sitaan, Netizen Malah Menawarnya

Dia lantas menuju rumah Timothy dan Christina di Maryland pada Jumat (27/11/2020) dan terkejut melihat kedua jenazah korban di dalam rumah.

Polisi mengatakan bahwa Christina (41) telah menembak Timothy (50) dan kemudian menembak dirinya sendiri dengan pistol yang ditemukan di tempat kejadian.

Padahal, 12 jam sebelumnya, Christina membagikan video pernikahan pasangan itu di Facebook, menurut tangkapan layar dari Daily Mail.

Baca juga: Nekat Curi Dispenser Permen Karet, Pria Ini Dibekuk Polisi

Daily Mail melaporkan unggahan tersebut menceritakan pernikahan pasangan suami istri (pasutri) tersebut yang tengah dirundung permasalahan.

“Kita memiliki 6 tahun pengalaman dan (kenangan) yang seharusnya (didahulukan) atas segala sesuatu yang kita lakukan,” tulis Christina dalam unggahannya tersebut.

“Aku mencintaimu dan apa yang kita miliki bersama… Kau dan aku saling memiliki selalu… Tim dan Christina Francis bersama,” sambung Christina.

Baca juga: Selain Pukuli Pria Kulit Hitam, Ini 5 Kasus Kontroversi Polisi di Perancis

Dia juga membagikan foto kedua anaknya, dan menyebut mereka "kebanggaan dan kegembiraan" sebelum menambahkan bahwa Christina mencintai mereka.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X