Wanita Ini Klaim Lihat Penampakan di Tempat Angker, Seperti Apa?

Kompas.com - 29/11/2020, 17:39 WIB
ilustrasi hantu mistis NitaYukoilustrasi hantu mistis

LONG ISLAND, KOMPAS.com - Selama perjalanan ke Mount Misery Road di Long Island, New York, Amerika Serikat ( AS), seorang wanita mengaku telah menyaksikan sesuatu yang menyeramkan.

Tertarik dengan beberapa legenda urban yang beredar tentang lokasi itu, paranormal bernama Lynn Ludwig baru-baru ini berkunjung ke daerah tersebut di awal November, lapor Daily Mirror.

Menurut kabar yang beredar, daerah itu berhantu. Lynn Ludwig yang terkenal di media sosial sebagai Lynnfamous nekat ke sana menjelajahi hutan di Mount Misery.

Baca juga: Penampakan Hantu Pocong dalam Drakor Start Up Diberitakan Media Malaysia

Dia berharap bisa mengalami sesuatu dari dunia lain dengan mengambil beberapa rekaman video di lokasi tersebut.

Ketika kembali dari tempat itu, Lynn mengaku melihat penampakan makhluk astral terekam dalam videonya.

Kepada Mirror Online, Lynn menjelaskan bahwa dia pada mulanya tidak percaya hal-hal gaib. Namun setelah mengalaminya sendiri, dia kini memiliki misi penjelajahan tempat-tempat berhantu sebanyak yang dia mampu.

Dia berkata, "Saya selalu bersikap skeptis. Saya pikir banyak orang juga demikian, sampai saya mengalami sendiri pengalaman saya yang tak bisa saya jelaskan."

"Saya kini punya misi untuk lebih banyak melakukan penjelajahan berhantu dan berbagi pengalaman dengan orang-orang yang berpikiran sama di channel YouTube saya."

Baca juga: Pandemi Covid-19 Ubah Phuket Thailand jadi Pulau Hantu

"Saya ingin menjelajahi hutan yang terkenal [di Mount Misery] karena saya pernah mendengar ada kutukan di wilayah itu," ujar Lynn.

Di titik tertentu tempat Lynn melakukan syuting ada beberapa hawa dingin menusuk. "Saya merasakan perasaan menakutkan bahwa ada sesuatu di sana bersama kami pada malam itu."

Ketika Lynn mengedit videonya untuk YouTube, dia melihat penampakan makhluk astral ketika kameranya bergerak dari kanan ke kiri.

"Anda bisa melihatnya di kiri bawah. Ia melihat ke kamera, lalu membuang muka!" Ungkap Lynn soal video rekamannya yang dia yakini ada penampakan makhluk astral.

Menurut Lynn, hal seperti ini belum pernah dia alami ketika merekam video. Lynn juga mengaku bahwa perasaannya menjadi tidak enak ketika berada di lokasi yang diduga berhantu itu.

Baca juga: TKP Pembunuhan Somerset 1789 Konon Dihuni Hantu Pemarah, Ini Kesaksian Warga


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X