7 Momen Memalukan dan Mencengangkan saat Zoom Selama Pandemi

Kompas.com - 01/11/2020, 13:12 WIB
Tangkapan layar saat rapat Zoom memperlihatkan lingkaran merah, momen ketika pasangan berhubungan seks ketika pertemuan dewan kota Rio de Janeiro, Brasil, digelar via Zoom. Newsflash via The SunTangkapan layar saat rapat Zoom memperlihatkan lingkaran merah, momen ketika pasangan berhubungan seks ketika pertemuan dewan kota Rio de Janeiro, Brasil, digelar via Zoom.

KOMPAS.com – Untuk menekan penyebaran virus corona di seluruh dunia, salah satu cara paling efektif adalah dengan membatasi pertemuan langsung antar-manusia.

Hampir seluruh negara di dunia ini menerapkan pembatasan sosial agar mencegah pertemuan yang diharapkan dapat pula menekan penyebaran Covid-19.

Kendati menerapkan pembatasan, aktivitas untuk hal-hal yang penting seperti rapat, sekolah, dan lain-lain tetap harus berlangsung.

Karena itu, pemanfaatan teknologi adalah kini menjadi keharusan agar aktivitas penting tersebut tetap terlaksana.

Teknologi tatap muka secara virtual melalui berbagai aplikasi seperti Zoom, Google Meet, Google Classroom, dan berbagai aplikasi lain menjadi jamak dilakukan.

Di saat aktivitas penting tersebut dilakukan dengan aplikasi tatap muka virtual, ada saja momen-momen memalukan ataupun mencengangkan yang terjadi dan tertangkap kamera selama pandemi.

Berikut rangkuman momen-momen yang memalukan dan mencengangkan yang dikumpulkan dari pemberitaan Kompas.com sebelumnya.

 

Tangkapan layar dalam pertemuan virtual via zoom antara federai industri di Sao Paulo dengan Presiden Brasil Jair Bolsonaro. Pertemuan itu menghasilkan insiden aneh di mana ada pria telanjang (lingkaran merah).CEN via Daily Mirror Tangkapan layar dalam pertemuan virtual via zoom antara federai industri di Sao Paulo dengan Presiden Brasil Jair Bolsonaro. Pertemuan itu menghasilkan insiden aneh di mana ada pria telanjang (lingkaran merah).

1. Presiden Brasil Pergoki Ada Pria Telanjang ketika Rapat via Zoom

Seorang pengusaha tampil telanjang setelah lupa mematikan kameranya ketika rapat dengan Presiden Brasil, Jair Bolsonaro, lewat Zoom.

Insiden tak lazim itu terjadi ketika dilakukan pertemuan virtual yang diprakarsai oleh Paulo Skaf, Presiden Federasi Industri Sao Paulo.

Berdasarkan pemberitaan media lokal, Jair Bolsonaro langsung mengetahui si pria telanjang, yang notabene adalah penasihat asosiasi.

"Paulo, ada kolega kita yang berada di kotak kecil paling bawah. Dia nampaknya meninggalkan ruangan. Apa dia baik-baik saja?" tanya Bolsonaro sebagaimana dilansir dari Mirror.

Menteri Industri, Paulo Guedes, yang kebetulan duduk di samping sang Presiden Brasil ikut menimpali bahwa pria itu nampaknya baru saja mandi.

"Ada lelaki yang baru saja mandi, dia telanjang. Ada pria telanjang di sana. Bagus sekali, mengisolasi diri dengan bugil," candanya.

Guedes mengatakan, nampaknya si pria begitu kegerahan dengan agenda pertemuan virtual melalui Zoom itu, makanya dia memutuskan mandi.

"Ini adalah gambar yang mengguncang. Sayangnya, kami sudah melihatnya," cetus Bolsonaro kembali. Tidak dijelaskan identitansya pria itu.

Baca juga: Sedang Rapat via Zoom, Presiden Brasil Pergoki Ada Pria Telanjang

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X