Terinfeksi Covid-19, Pria Ini Mengaku Baik-baik Saja Sehari Sebelum Meninggal

Kompas.com - 31/10/2020, 15:29 WIB
Foto Carl Handley, pria asal Wales yang meninggal karena Covid-19. Wales News Service via MirrorFoto Carl Handley, pria asal Wales yang meninggal karena Covid-19.

KOMPAS.com – Seorang pria asal Wales meninggal dunia setelah dinyatakan terinfeksi virus corona. Padahal, sehari sebelum meninggal, dia mengaku baik-baik saja.

Pria bernama Carl Handley (52) meninggal di Ysbyty Glan Clwyd, Wales, pada Minggu (25/10/2020), pekan lalu.

Beberapa hari sebelum meninggal, dia menjalani isolasi mandiri karena mengalami gejala virus corona sebagaimana dilansir dari Mirror, Sabtu (31/10/2020).

Pada Jumat (23/10/2020), Handley dibawa ke rumah sakit karena berjuang mengalami masalah pada pernapasannya.

Keesokan harinya, Sabtu (24/10/2020), Handley dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Dari tempat pembaringannya, dia memberi kabar kepada keluarganya bahwa dirinya baik-baik saja.

Baca juga: Kebijakan Israel Jadikan 741 Warga Palestina Tunawisma di Tengah Pandemi Covid-19

Selang sehari kemudian, Minggu, keluarganya terkejut bukan kepalang karena Handley dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung akibat Covid-19.

Salah satu keponakan Handley, Katie Williams, mengatakan keluarganya sangat berduka setelah kehilangan pamannya tersebut.

Dia mengatakan bahwa bahaya virus corona memang nyata adanya dan mendesak orang-orang untuk menjaga diri dan orang-orang yang tercinta.

"Kami mendesak orang-orang untuk menyadari bahwa pembatasan (sosial) ini ada karena suatu alasan ( pandemi virus corona),” kata Williams.

Halaman:

Sumber Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X