[POPULER GLOBAL] Joe Biden Favorit Kuat Kalahkan Trump | Penumpang Wanita Disuruh Telanjang saat Diperiksa, Australia Komplain ke Qatar

Kompas.com - 28/10/2020, 05:48 WIB
Calon Presiden Partai Demokrat yang juga mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Joe Biden  AFP/ROBERTO SCHMIDTCalon Presiden Partai Demokrat yang juga mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Joe Biden

KOMPAS.com - Kabar terbaru mengenai pemilihan umum di Amerika Serikat ( AS) menjadi berita populer di kanal Global.

Calon presiden (capres) dari Partai Demokrat Joe Biden difavoritkan akan mengalahkan capres petahana dari Partai Republik Donald Trump.

Di belahan dunia lain, Australia melayangkan keluhan kepada Qatar setelah para penumpang perempuan diminta membuka baju dan digeledah sebelum penerbangan dari Doha ke Sydney.

Berikut kami sajikan berita terpopuler dari kanal Global pada Selasa (27/10/2020) hingga Rabu (28/10/2020).

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Presiden Perancis Dianggap Hina Islam | Singapura Setop Vaksin Flu

1. Seminggu Jelang Pilpres AS, Joe Biden Favorit Kuat Kalahkan Trump

Biden difavoritkan akan mengalahkan Trump, seminggu menjelang hari pemungutan suara pada 3 November.

Rekapitulasi survei Kompas.com dalam seminggu terakhir menunjukan tidak adanya pergeseran signifikan angka jajak pendapat.

Biden konsisten unggul meyakinkan di survei nasional dan survei swing states.

Bagaimana hasil survei tersebut selengkapnya? Anda bisa membacanya di sini.

Baca juga: Seminggu Jelang Pilpres AS, Joe Biden Favorit Kuat Kalahkan Trump

2. Penumpang Wanita Disuruh Telanjang saat Diperiksa, Australia Komplain ke Qatar

Australia mengajukan keluhan kepada Qatar atas apa yang mereka sebut laporan "sangat mengganggu" bahwa para penumpang perempuan diminta membuka baju dan digeledah sebelum penerbangan dari Doha ke Sydney.

Para penumpang perempuan diperiksa untuk mengetahui apakah ada tanda-tanda melahirkan setelah ditemukannya bayi di toilet Bandara Internasional Hamad.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X